Korban Hajar Pelaku Jambret

Ilustrasi Jambret

MATARAM– IH alias Manul ( 17 tahun) dan masih berstatus pelajar asal Lingkungan Suradadi Timur Kelurahan Karang Baru Kecamatan Selaparang benar-benar apes. Ia dihajar oleh korbannya saat beraksi menjambret pada Rabu (8/3) sekitar pukul 21.00 Wita di Jalan TGH. Saleh Hambali Kelurahan Dasan Cermen Kecamatan Sandubaya.

Saat itu korban yang mengendarai sepeda motor tiba-tiba diserempet oleh pelaku dan langsung mengambil barang-barang berharga milik korban.

Meski terjatuh, korban dengan sigap bangkit dan mengejar pelaku. Ia berhasil mengejar pelaku dan menabraknya hinggga terjatuh.

[postingan number=3 tag=”kriminal”]

Kanit Reskrim Polsek Cakranegara IPTU Gusti Lanang Mahardika ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Setelah mendapatkan laporan Polsek Cakranegara langsung melakukan penangkapan.”Ya kita telah amankan satu orang pelaku sebagaimana LP/K/113/III/2017/NTB/Res Mataram/Sek Cakra tanggal 08 Maret 2017,”ujarnya kemarin (9/3).

Pelaku sempat dihakimi oleh korbannya sendiri.”Pelaku tergolong nekat dalam melancarkan aksinya ini. Korban dan pelaku saat itu sama-sama menggunakan sepeda motor,”ungkapnya.

Untuk menghindari amuk massa, pelaku langsung dibawa ke Polsek Cakranegara. Pelaku diketahui sebelumnya telah melakukan perbuatan yang sama sedikitnya di empat TKP. Karena pelaku masih merupakan anak di bawah umur, pelaku langsung dibawa ke Panti Paramita untuk dilakukan pembinaan.(cr-met)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid