Kopdar Komunitas HALo Sambil Perkuat Skill Berkendara

Komunitas HALo berkumpul di Dealer TDM Mataram, kamis malam.

MATARAM – Jumat malam menjadi agenda rutin kumpul bersama bagi komunitas HALo (Honda Asosiasi Lombok). Dengan konsep kopi darat aktivitas kumpul-kumpul sembari bersilaturahmi terus mendapatkan dukungan dari Astra Motor NTB selaku Main Dealer sepeda motor Honda. Bentuk dukungan, serta perhatian yang diberikan oleh Astra Motor NTB berupa penyediaan lokasi kopdar yang setiap bulannya selalu digilir ke Dealer-Dealer Honda yang terdapat di Pulau Lombok.

Pada kopdar bulan Desember ini dilakukan di Dealer TDM Mataram yang beralamatkan di Panji Tilar pada Jumat (16/12), pukul 19.30 Wita hingga selesai. Kegiatan dihadiri oleh perwakilan dari setiap club yang berada dibawah naungan HALo. Tak hanya kumpul-kumpul saja, namun pertemuan kali ini juga diselipkan aktivitas refreshment edukasi Safety Riding.

Baca Juga :  Honda Community ID Jadi Identitas Anak Club HALO

“Tujuannya untuk meningkatkan kewaspadaan juga memperdalam ilmu seputar potensi bahaya yang dapat terjadi saat berkendara baik pada jarak dekat maupun jauh serta saat single riding maupun touring,” kata Instruktur Safety Riding Astra Motor NTB Satria Wiman Jaya.

Satria mengatakan, kopdar sekaligus edukasi keselamatan berkendara ini lokasinya dilangsungkan dari depan halaman Dealer TDM Mataram, dihadiri langsung oleh kepala Cabang TDM Mataram Rio Rahardian. Rio sekaligus memberikan sambutan serta memperkenalkan Dealernya dan juga tak lupa menyampaikan program sales yang bertajuk Wakanda akhir tahun.

“Harapannya rekan-rekan komunitas juga bisa turut mempromosikan bisnis Honda,” jelas Satria.

Masuk pada materi edukasi, Satria menjelaskan pelatihan berkendara dasar yang dimana nantinya materi akan di breakdown mengenai berkendara group atau touring. Setelah materi selesai dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan penyerahan hadiah kepada peserta yang paling aktif selama sesi.

Baca Juga :  Komunitas HALo Kopdar di SPS Lombok Timur

Sementara itu, Presidium HALo Yuli Israno menjelaskan paguyuban baru saja menginjak Anniversary ke 13 tahun tepat pada 13 Desember 2022 lalu. Pada kopdar ini dibahas juga mengenai evaluasi kegiatan komunitas selama tahun 2022, apa yang sudah terlaksana dan yang belum terlaksana.

“Semoga kesolidtan rekan-rekan HALO ini dapat semakin kuat, dan tahun depan kita dapat tetap menginspirasi masyarakat melalui aksi positif,” tutup Rano. (luk)

 

Komentar Anda