Kopang FC Permalukan Polsek Narmada

DIBIKIN MALU: Para pemain Polsek Narmada dibuat malu oleh tim tamu, Kopang FC dengan skor senjang (ABDI ZALANI/RADAR LOMBOK)

GIRI MENANG—Kopang FC benar-benar mempermalukan tim sepakbola Polsek Narmada di kandang sendiri. Meski bermain di kandang lawan rupanya tidak membuat Kopang FC ciut nyalinya.

Di laga lanjutan turnamen Garuda Muda Cup 2017 yang diselenggarakan di lapangan umum Narmada, Senin (6/3) itu, Kopang FC habis-habisan mempermalukan tim tuan rumah. Ini terbukti dengan skor senjang diraih pada akhir laga, 5-1.

Sejak turun lapangan pda babak pertama dimulai, Kopang FC mengobarkan perlawanan sengit. Tim tuan rumah yang diladeni dengan permainan tempo cepat langsung dibuat kaget. Berkali-kali tim Polsek Narmada dibuat kelabakan lantaran area pertahanannya dieksploitasi oleh sang tamu.

Kapten tim Polsek Narmada, L. Awan (10) tak menyangka jika serangan tim tamu begitu agresif. Kerap kali timnya dibuat kerepotan dengan passing-passing cepat dari satu kaki ke kaki lainnya oleh Kopang FC.

Di lain pihak, Karne (2) yang memotori serangan Kopang FC seolah tak sudi mengambil jalan kompromi untuk membumi-hanguskan perlawanan Polsek Narmada. Di tengah tekanan yang bertubi-tubi, Polsek Narmada masih bisa mengamankan gawangnya dari kebobolan.

Hanya saja, kondisi ini tidak berlangsung lama. Karena pada menit 19, Aziz (10), pemain dari Kopang FC sukses membuka kemenangan. Lewat sepakan pemain ini, Polsek Narmada dibuat tertinggal 1-0.

[postingan number=3 tag=”olahraga”]

Aksi Aziz di lini serang Kopang FC rupanya menjadi ancaman tersendrii. Buktinya, di menit ke 24, pemain ini kembali menggandakan kemenangan dengan skor 2-0. Aziz sukses mengajak rekan-rekannya menjauh dari kejaran Polsek Narmada.

Tak lama setelah Aziz sukses menciptakan brace, giliran Muramil (6), yang mencatatkan namanya di papan skor. Pemain ini membuat gol tambahan bagi Kopang FC menjadi 3-0. Parahnya lagi, jelang injury time siswa babak pertama di menit 44, gawang Polsek Narmada kembali bergetar oleh Dede (11). Kemenangan Kopang FC kian senjang menjai 4-0.

Di babak kedua Polsek Narmada kali ini, bisa mengimbangi jalannya pertandingan. Namun sayang serangan yang dilancarkan oleh Sukirman (15) sebagai ujung tombak Polsek Narmada tak mampu menjawap ekspektasi para anggota kepolisian Narmada. Serangan mereka selalu dibuat kandas karena rapatnya pertahanan yang dimiliki Kopang FC.

Di awal babak kedua, sebenarnya Polsek Narmada sudah Nampak mampu mengimbangi permainan tamu. Saying di menit 54, gol ke 5 untuk Kopang FC kembali tercipta. Gol ini semakin membuat Polsek Narmada terpukul.

Namun bagi Polsek Narmada yang bermain di hadapan pendukungnya jelas tidak ingin pulang dengan tangan kosong. Di sisa laga, Polsek Narmada mampu memberikan gol hiburan bagi suporternya. Praktis, kedudukan di papan skor berubah menjadi %-1.

Pelatih PS Kopang FC, Irman Jo mengatakan, pihaknya memang menargetkan menang 3 poin saat menghadapi Polsek Narmada. Namun ia memastikan laga berikunya jauh lebih berat.

“Pertemuan berikutnya dengan Batu Kuta FC. Tim ini diisi dengan materi pemain yang sangat komplet, tapi kita tidak boleh berkecil hati,” ungkapnya.

Apalagi tim ini sebutnya, sudah diracik dengan baik. Pihaknya optimis bisa mengimbangi permainan tim yang saat ini sangat dijagokan sebagai pemegang kans juara. (cr-adi)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid