Konsumen R-Series Berkumpul Adakan Saturday Morning Ride

PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku Main Dealer Yamaha area Jawa Timur, Nusra, Kalselteng, dan Kaltim kembali mengajak para pengguna R-Series untuk melakukan kegiatan riding di akhir pekan. Melalui kegiatan Saturday Morning Ride, para bikers diajak untuk bersilaturahmi sekaligus berkendara bersama mengelilingi kota Pahlawan yaitu Surabaya secara bersama-sama. Aktivitas Satmori ini tidak hanya diikuti oleh anggota komunitas, namun puluhan konsumen turut meramaikan jalanan di akhir pekan.

“Hingga saat ini, R-Series baik R-15 maupun R-25 masih menjadi pilihan motor sport yang digemari oleh masyarakat di Indonesia khususnya kaum laki-laki. Tidak hanya menambah rasa percaya diri ketika berkendara, namun para bikers bisa merasakan sensasi berkendara layaknya menggunakan motor balap. Maka dari itu, kami memfasilitasi komunitas dan konsumen melalui kegiatan riding di akhir pekan contohnya seperti Satmori kali ini,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Aktivitas Satmori merupakan agenda rutin yang kerap dilaksanakan oleh para penggemar bLU cRU di Surabaya. Kegiatan ini sekaligus menjadi tempat para pengguna R-Series untuk berbagi ilmu baik mengenai dunia otomotif maupun non otomotif. Beberapa aktivitas lainnya yang kerap dilakukan adalah aktivitas kopdar. Kegiatan positif lainnya juga turut dilakukan oleh para pengguna R-Series seperti kegiatan CSR.

Para pengguna motor Sport Fairing R-Series ini tidak hanya diajak untuk menikmati suasana kota Surabaya, namun diajak bergabung untuk Enjoy menjalani setiap aktivitas yang diselenggarakan. Tentunya, para bikers juga selalu didukung untuk Skill Up mengenai teknik berkendara sepeda motor sport milik Yamaha nya. Seluruh bikers juga diajak untuk Connect dengan bikers lainnya agar bisa saling memberikan informasi atau pengetahuan baru lainnya. Aktivitas ini sekaligus membuktikan bahwa R-Series tidak hanya nyaman digunakan sebagai motor di akhir pekan, namun nyaman digunakan sebagai kendaraan bagi para pengendara yang memiliki mobilitas tinggi.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh Singgih, pengguna R25 asal Surabaya. “Sebagai pecinta motor sport, aktivitas riding bersama teman-teman seperti ini memang sangat dibutuhkan. Selain kita bisa sharing satu sama lain, kegiatan seperti ini juga bisa mempererat hubungan antar sesama pengguna motor sport. Saya harap kegiatan ini bisa rutin dilakukan setiap minggu nya karena membawa dampak positif juga bagi sesama pengendara. Pengalaman seperti ini memang tidak boleh dilewatkan oleh anak-anak pengguna motor sport terutama R-Series,” tutup Singgih.

Komentar Anda