Koni NTB Usulkan 23 Atlet Berperstasi

KUNJUNGAN: Ketua KONI NTB, Andy Hadiyanto saat mengunjungi atlet Institut Karate-Do Nasional (Inkanas) Kota Mataram belum lama ini (ABDI ZALANI/RADAR LOMBOK)

MATARAM--Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) NTB mengusulkan 23 atlet yang telah menoreh prestasi gemilang kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) NTB agar diberikan lapangan pekerjaan. Usulan ini karena masih ada atlet yang belum bekerja.

Ketua KONI NTB, Andy Hadiyanto mengatakan, pihaknya telah mengusulkan 23 atlet yangt telah menoreh prestasi di ajang kejurnas maupun PON. “Kita sudah mengusulkan kepada pemerintah agar atlet bisa bekerja untuk meningkatkan motivasi terhadap atlet yang telah mengharumkan nama NTB,’’ ungkapnya kepada Radar Lombok, Selasa (10/1).

[postingan number=3 tag=”atlet”]

Apalagi Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) NTB sudah terbentuk selaku mitra kerja. Dinas ini diharapkan bisa bersinergi d untuk menjamin masa depan atlet berprestasi

‘’Kami mohon agar atlet yang telah kami lampirkan agar bisa dipertimbangkan oleh Bapak Gubernur selaku pengambil kebijakan bisa menjadi pertimbangan,’’ harapnya.

Terpisah, Kabag Humas dan Protokol Pemprov NTB, Yusron mengatakan, usulan KONI NTB masih dipertimbangkan oleh pimpinan daerah. Terlebih para pemuda yang telah mengharumkan nama NTB ini dianggap sebagai asset daerah. (cr-adi)

BACA JUGA :  Atlet NTB Perkuat Indonesia di SYAC 2017
Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
Berita sebelumyaDewan Minta Pemkab Bayar Lahan SMPN 2 Gunung Sari
Berita berikutnyaKejati Belum Terima SKK Pemprov