KONI NTB Terima Golden Award PWI

KONI NTB Terima Golden Award PWI
PENGHARGAAN: Ketua KONI NTB, H Andy Hadianto terima Golden Award yang diserahkan langsung oleh Menpora RI, Imam Nahrawi, di Gedung Grahadi Surabaya, Jawa Timur. (NASRI/RADAR LOMBOK)

MATARAM — Ketua Umum KONI NTB, H Andy Hadianto, menerima penghargaan Golden Award 2019 dari Seksi Wartawan Olahraga Persatuan Wartawan Indonesia (SIWO PWI). Pemberian penghargaan ini berlangsung saat acara puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN), di Gedung Grahadi Surabaya, Jawa Timur.

KONI NTB menerima Golden Award untuk kategori KONI Provinsi Terdinamis. Penghargaan itu diterima Andy Hadianto disaksikan ribuan insan pers seluruh provinsi di Indonesia. Golden Award tersebut diserahkan langsung oleh Menpora RI, Imam Nahrawi.

BACA JUGA: Belum Nampak Dana, PSSI Lotim Lumpuh

Golden Award 2019 dari SIWO PWI diberikan kepada pihak-pihak yang telah melakukan banyak untuk prestasi olahraga tanah air. KONI NTB sendiri dinilai telah mampu mengangkat prestasi olahraga daerahnya di ajang nasional dan memberi kontribusi besar untuk prestasi olahraga tanah air di tingkat dunia.

Andy Hadianto usai menerima Golden Award 2019 mengatakan, penghargaan tersebut adalah hasil kerja keras seluruh pihak yang telah bersama-sama mengangkat prestasi olahraga NTB. “Ini semua berkat kekompakan kita semua. Kita semua di NTB telah melakukan hal-hal hebat dan tetap akan melakukan hal-hal hebat berikutnya untuk peningkatan prestasi olahraga NTB,” katanya, Sabtu (9/2).

Di samping itu, pihaknya mengaku akan terus berkarya menjadikan sejumlah atlet NTB semakin bagus. Andy menyebut keberhasilan meraih penghargaan tersebut dipastikan tidak membuat pihaknya puas. Sebaliknya, dirinya bersama KONI, atlet serta para pihak bertekat akan terus meningkatkan prestasi olahraga NTB.

BACA JUGA: Dispora NTB Kian Intens Bangun Komunikasi dengan Cabor

Baginya, semua ini sudah menjadi kewajibannya. Apalagi, dalam waktu dekat akan semakin banyak kegiatan-kegiatan penting. Seperti, kejuaraan dunia, SEA Games, Olimpiade dan sejenisnya.

“Ajang itu memang tingkatannya tinggi, tapi tetap kita akan beri suport bagi semua atlet kita yang dipanggil Pelatnas,” tutupnya. (rie)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid