KONI NTB Rapat Persiapan Pelepasan Kontingen PON

RAPAT: Jajaran KONI NTB ketika menggelar rapat membahas teknis pelepasan atlet PON kontingen NTB. arin (ABDI ZAELANI/ RADAR LOMBOK)

MATARAM—Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) NTB, Rabu (7/9) menggelar rapat teknis persiapan kontingen Pekan Olahraga Nasional (PON). Sesuai hasil rapat, kontingen NTB ini akan dilepas di pendapa Gubernur NTB, Kamis (8/9).

Ketua KONI NTB, Andy Hadiyanto, saat memimpin rapat meminta agar pelepasan dikonsep sedemikian rupa. Bahkan semua atlet dan orangtua hadir dalam pelepasan tersebut. “Semua atlet dan orangtua harus hadir karena dilepas langsung oleh Pak Gubernur,’’ ucapnya kepada , awak media saat menggelar rapat persiapan pelepasan di ruangannya.

Terkait dengan konsep acara, jelasnya, harus ditata rapi. Ini karena momentum pelepasan kontingen PON NTB ini untuk meminta dukungan masyarakat. Apalagi orangtua semua atlet hadir untuk mendoakan agar bisa mempersembahkan yang terbaik untuk NTB.

Karena itu, dalam rapat tersebut semua tawaran konsep yang dipaparkan diharap menjadi ikhtiar agar 15 medali emas tersebut teraslisasikan bahkan terlampaui di PON Jawa Barat nanti.

Sementara itu, Koordinator Humas KONI NTB,  Mars Ansori Wijaya mengatakan, semua persiapan dan kesiapan panitia terkait pelepasan atlet sudah disiapkan sedemikian rupa. Bahkan, ia juga mengundang tokoh-tokoh olahragawan yang ada di NTB untuk sama-sama mendoakan agar target yang telah diniatkan tercapai.

“Kami akan mengundang semua tokoh olahragawan yang ada di NTB untuk sama-sama mendoakan agar kita bisa menyaksikan langsung para pejuang kita yang akan mengangkat nama NTB diajang 4 tahunan itu,’’ jelasnya. (cr-adi)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Suka
  • Terhibur
  • Sedih
  • Marah
  • Bosan
  • Takut