KONI Mataram akan Gelar Rapat Anggota

Mansur SH (ABDI ZAELANI/RADAR LOMBOK)

MATARAM—Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Mataram akan menggelar Rapat Anggota (RAT). Kegiatan itu akan dilaksanakan Februari mendatang.

Dalam RAT nanti akan membahas program-program yang telah dilaksanakan dan mempersiapkan atlet-atlet yang akan menjalani Pemusatan Latihan (Pelatda) untuk menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2018 mendatang.

Sekertaris KONI Kota Mataram, Mansur SH mengatakan, pihaknya pernah mengumpulkan semua cabor agar atlet-atlet yang pernah mempersembahkan medali di Pekan Olahraga Kota (Porkot) agar dipersiapkan. “Kita sudah ingatkan cabor saat menggelar rapat evaluasi pelaksanaan Porkot lalu agar atlet-atlet Kota Mataram yang mempunyai potensi untuk kita pusatkan latihannya menghadapi Porprov 2018 mendatang,’’ katanya kepada Radar Lombok, Senin (1/1).

Dalam RAT nanti, jelasnya, pihaknya akan membahas berapa atlet yang akan masuk Pelatda. Semakin banyak atlet yang masuk disebut secara otomatis akan lebih baik. Terlebih KONI Kota Mataram sangat mendukung kegiatan olahraga.

"Kita akan mengadakan 3 agenda penting di RAT KONI tahun 2016. Diantaranya rapat evaluasi terhadap apa saja yang kita lakukan dan mempersiapkan atlet-atlet yang akan mengikuti pelatda,’’ ungkapnya.

Namun demikian, ia menyebut bahwa lokasi Pelatda sampai saat ini masih belum ditentukan. Terpenting akhir Februari  nanti akan diadakan pemusatan tersebut. (cr-adi)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid