Konflik Internal PPP Lotim Berakhir

DAMAI : Para pihak yang berkonflik di internal DPC PPP Lotim telah sepakat damai. Poin kesepakatan diantaranya adalah akan bersama-sama membersihkan kantor DPC PPP Lotim yang rusak (Ist/RADAR LOMBOK)

SELONG – Setelah melalui proses yang cukup alot, konflik internal DPC PPP Lombok Timur berujung damai. Para pihak yang berkonflik telah sepakat berdamai.”Kini kami bersatu dalam jajaran PPP untuk fokus berjuang memenangkan PPP pada Pemilu 2024 mendatang,” kata Mohammad Farhi, mewakili Militansi DPC PPP Lotim kemarin.

Kesepakatan damai itu ditandai dengan pembuatan berita acara perdamaian yang pada intinya menegaskan bahwa pengurus DPW PPP NTB bersama DPC PPP Lotim akan mengakomodir usulan militansi PPP Lotim agar para pejuang yang telah berkontribusi membesarkan PPP dimasukan dalam struktur pengurus.  Dengan adanya perdamaian inim pihaknya telah membuka segel kantor DPC PPP Lotim.” DPW telah bersedia mengakomodir nama-nama kader yang telah berkontribusi dan berjuang demi membesarkan partai selama ini,” jelasnya.

BACA JUGA :  PAN Pilih Tidak Gelar Penyampaian Visi Misi

Terkait adanya laporan perusakan kantor DPC PPP Lotim, Farhi mengajak semua pihak untuk melupakan persoalan tersebut dan bagaimana kedepan bersama-sama membesarkan partai. “ Mari Kita lupakan semua, sekarang tidak ada konflik, kita mempersiapkan PPP kedepan menjadi partai pemenang,” katanya.

BACA JUGA :  Sosialisasi Cak Imin, PKB Lebih Pilih Door to Door

Sekretaris DPW PPP NTB, Muhammad Akri, membenarkan bahwa konfllik  internal PPP Lotim telah berakhir. Para pihak sepakat berdamai. DPW sudah meminta kepada  seluruh kader fokus memenangkan Pemilu 2024.” Sudah tidak ada konflik di PPP Lotim. Semua kader dan pengurus fokus bekerja menghadapi Pemilu 2024,” ungkapnya.(yan)