Konfercab NU Lobar, Nazar Na’amy Masih Diinginkan Nahdliyyin

Hamroni (Ist/Radar Lombok)

GIRI MENANG – Konferensi Cabang ke-13 PCNU Lobar akan digelar 2-3 Oktober mendatang di Narmada. Hingga saat ini belum ada nama-nama baru yang muncul sebagai calon pemimpin NU Lobar. Ketua tanfiziah saat ini, Dr. Nazar Na’amy, diklaim masih diinginkan nahdliyyin untuk kembali memimpin periode kedua. Selain akan memilih ketua tanfiziah, peserta Konfercab juga akan memilih Rois suriyah dan jajarannya.

“Sampai saat ini belum ada calon yang muncul. Secara umum Pak Dr. Nazar masih diinginkan untuk memimpin NU Lobar,” ungkap Wakil Ketua PCNU Lobar, Hamroni, kepada koran ini kemarin.

BACA JUGA :  Politik Uang Warnai Pilkades Serentak di Lobar

Di Lobar sendiri ada 10 MWC. Hamroni mengklaim sebagian besar peserta yang berhak memilih menginginkan Nazar kembali memimpin. Ia menyebut beberapa alasan. Pertama, potensi NU Lobar selama ini terkonsolidasi dengan baik. Kedua, program-program-program yang dirancang telah dan bisa dilaksanakan dengan baik. “ Tidak hanya itu, rois suriyah dan badan-badan otonom juga bersepakat untuk itu,” tambahnya.

BACA JUGA :  Pemkab Lobar tak Punya Sikap Jelas Soal Tambang Sekotong

Kader Partai Demokrat ini juga menyebut jamaah NU Lobar saat ini terayomi. Yang lainnya adalah soal pembangunan kantor PCNU Lobar. Ia berharap Konfercab berjalan lancar. Salah satu misi NU Lobar adalah menjalin sinergi dengan pemerintah daerah untuk menyukseskan progam pembangunan daerah.(git)