Komunitas Mitsubishi XPander NTB Gelar Turing

Komunitas Mitsubishi XPander NTB
TURING : Keluarga besr PT Berlian Cahaya Bima bersama komunitas dan keluarga XPander menggelar turing ke pantai Kuta Lombok Tengah.( FAISAL HARIS/RADAR LOMBOK)

MATARAM – PT Berlian Cahaya Bima (BCB) selaku dealer Mitsubishi Lombok mengajak keluarga besar XPander NTB untuk menggelar turing dalam rangka memeriahkan HUT Kememerdekaan RI ke-74, Sabtu (31/8). Kegaitan turing Komunitas Mitsubishi XPander Lombok, star dari Dealer Mitsubishi Lombok, Cakranegara menuju Pantai Kuta di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika,

Sales Supervisor  PT BCB Lombok, Raka Indra Dwi Septa menjelaskan turing bersama keluaga Xpander ini mengambil tema “XPander keluarga pintar benar” sebagai disamping untuk memperkuat jalinan kebersamaan dengan komunitas keluarga XPander untuk mempromosikan wisata yang ada di NTB khususnya Lombok.

“Pertama kita itu menjalin kebersamaan dengan komunitas XPander dalam hal ini X-MOC dan MIX. Selain itu, juga sebagai ajang promosi Mitsubishi XPander,” kata Raka.

Dikatakannya, untuk membuktikan Mitsubishi XPander itu tangguh untuk digunakan baik di dalam kota maupun di luar kota  kepada masyarakat, maka pihaknya mengajak kedua komunitas untuk ikut serta dalam kegiatan truring kali pertama dilaksanakan PT. BCB. Pada momen kegiatan Gebyar Merdeka ini, PT BCB juga memberikan berbagai penawaran dan promo untuk para peserta yang mengikuti turing maupun masyarakat umum. Dengan memberikan penawaran uang muka ringan, khusus untuk XPander dan promo lainya.

Sementara itu, Ketua Komunitas X-MOC NTB, Oka menyampaikan dukungan terhadap kegiatan turing bersama keluarga XPander yang dilaksanakan PT. BCB.

 “Kalau dari komunitas sangat mendukung kegiatan yang dilaksanakan PT BCB untuk menjalin silaturahmi para pemilik XPander di NTB,” ujarnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Ketua Komunitas MIXI NTB, Aazim, mengatakan selain ikut turing, kegiatan ini juga dimabfaatkan untuk mempromosikan komunitas dan wisata serta menjalin silaturahmi antar pemilik XPander di NTB.

“Kita berterima kasih dengan diadakan kegiatan semacam ini. Semoga ini dilakukan secara kontinyu oleh PT. BCB bersama komunitas,” harapnya.

Sementera itu, salah satu peserta yang ikut dalam kegiatan turing, Godlife merasakan senang dan bahagian dengan diadakan kegiatan turing  oleh PT BCB. Selain bisa berlibur bersama keluarga XPander, juga sangat positif untuk menjalin silaturahmi bersama keluarga besar XPander dan komunitas.

“Kita merasa senang dan bahagia bisa menjalin silaturahmi bersama keluarga Xpander, apa lagi bisa touring bersama, Pokoknya seru banget,” imbuhnya. (sal)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid