Komunitas Klub Motor Siap Menangkan MUDA

MENYATAKAN DUKUNGAN: Komunitas klub motor mendeklarasikan dukungan kepada paslon nomor urut 3, Makmur-Ahda (MUDA) di pilkada Kota Mataram 9 Desember 2020. (AHMAD YANI/RADAR LOMBOK)

MATARAM – Arus dukungan kepada pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Mataram nomor urut 3, H Lalu Makmur Said dan Badruttamam Ahda (MUDA) terus berdatangan. Hampir setiap hari, pasangan MUDA menerima pernyataan dukungan dari elemen masyarakat, baik secara individu maupun kelompok.

Minggu (18/10), lima komunitas klub motor di Kota Mataram menyatakan dukungan dan siap memenangkan paslon MUDA dalam perhelatan pilkada 9 Desember 2020 mendatang. Lima klub motor ini yaitu, MSC, HOS, RSLC, MGS dan GMC. Mereka tergabung dalam keluarga besar Back Street.“Kami punya anggota ratusan orang tersebar di seluruh kecamatan di Kota Mataram,” kata Opan, koordinator klub motor itu di sela-sela deklarasi dukungan kepada paslon MUDA di jalan Lingkar Selatan Mataram.

Hadir menerima aspirasi dan pernyataan dukungan itu yakni Sekretaris tim pemenangan paslon MUDA, Baihaqi. Menurutnya, dari diskusi internal pihaknya di komunitas klub motor menilai paslon MUDA punya keberpihakan riil dan jelas terhadap kawula muda. Dengan komitmen tersebut, paslon MUDA diharapkan bisa menjembatani berbagai kebutuhan dan kepentingan kawula muda jika nanti diamanahkan memimpin Kota Mataram lima tahun ke depan.

Dengan demikian, kawula muda di Kota Mataram bisa terwadahi dengan baik dan maksimal dalam menyalurkan hobi dan bakatnya. Termasuk mereka tergabung dalam komunitas klub motor se Kota Mataram.“Paslon MUDA kita nilai bisa menjawab apa jadi kepentingan dan kebutuhan para kawula muda di Kota Mataram,” tambahnya.

Opan mengaku, pihaknya tak sebatas mendukung semata. Dia memastikan seluruh anggota komunitas klub motor akan bekerja bahu membahu dengan berbagai kelompok relawan pemenangan MUDA untuk mensosialisasikan, mengajak dan memilih paslon MUDA. Tentu dengan mensosialisasikan dan mengajak orang terdekat dari diri mereka. Misalnya keluarga, teman/sahabat dan lingkungan sekitar tempat tinggalnya bahkan mendorong dan mengajak komunitas hobi lain untuk dukung dan memilih MUDA.

Karena pihaknya juga punya tanggung jawab agar Kota Mataram dinakhodai oleh pemimpin yang peduli, peka dan pro terhadap kawula muda. “Komitmen kami siap ikut memenangkan paslon MUDA,” terangnya.

Selain itu, pihaknya juga meminta dan mengimbau seluruh anggotanya agar pro aktif mengecek nama dirinya di daftar pemilih. Sehingga mereka secara administrasi sudah terdaftar di daftar pemilih. Dengan begitu, dipastikan mereka bisa menyalurkan hak pilih di pilkada. “Sebelum kita mengajak orang lain untuk memilih paslon MUDA, kita harus pastikan nama kita sudah terdaftar di daftar pemilih,” imbuhnya.

Menanggapi dukungan tersebut, Sekretaris tim pemenangan paslon MUDA, Baihaqi Purnawan mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan komunitas klub motor terhadap paslon MUDA. Dukungan yang diberikan komunitas klub motor ke paslon MUDA sudah tepat. Pasalnya, paslon MUDA adalah representasi kepemimpinan anak muda ke depan.

Sosok calon wakil wali, Badruttamam Ahda adalah representasi kepemimpian kawula muda untuk berkontribusi lebih besar bagi pembangunan di daerah dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Dengan dukungan komunitas klub motor tersebut, dipastikan kian menambahkan keyakinan dalam memenangkan pilkada. “Dengan dukungan kian luas dan terus mengalir. Kita optimis paslon MUDA menang di pilkada,” lugasnya. (yan)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
Berita sebelumyaSempat Tersesat, Lima Wisatawan Lokal Ditemukan
Berita berikutnyaKasus Kekerasan Seksual Anak Makin Tinggi