Komunitas Honda Gelar Kompetisi Nasional Mobile Legend

HONDA COMMUNITY
KOMPETISI : Astra Motor bersama Komunitas Honda menggelar kompetisi mobile legend (E-Sport). (IST/ RADAR LOMBOK)

MATARAM – Dimasa pandemi seperti sekarang ini, semua orang digiring untuk memanfaatkan teknologi digitalisasi. Semua orang sudah mulai terbiasa untuk melakukan aktivitasnya secara virtual, seperti bekerja, meeting, sekolah/belajar dan berbelanja sudah beralih serba online. Bahkan, kini kaula muda makin menggandrungi kecanggihan teknologi untuk menghibur diri dengan game-game yang dapat dilakukan bersama rekannya walau dalam kondisi tak saling bertemu atau tatap muka.

Salah satunya, yaitu E-Sport yang makin digeluti oleh usia remaja hingga dewasa. Astra Motor NTB membaca peluang ini, sehingga ingin tetap aktif berinteraksi bersama Honda Community melalui kegiatan seperti E-Sport Competition. E-Sport merupakan salah satu hal yang diminati saat ini oleh kaula muda di NTB. Salah satu opsi kegiatan yang bisa dilakukan dimasa pandemic, yaitu kompetisi Mobile Legend.

“Astra Motor NTB mengajak komunitas Honda, agar tetap semangat ,produktif, dan kreatif di masa adaptasi kebiasaan baru,” kata Marketing Sub Dept Head Astra Motor NTB Kresna Murti Dewanto.

Menurut Kresna, tujuan diselenggarakannya e-Sport Competition ini, yaitu untuk menciptakan publikasi yang kuat dan masif melalui mulut ke mulut dan aktivitas sosial media khususnya komunitas E-Sports. Selain itu, juga untuk meningkatkan emosional bounding komunitas Honda kepada brand Honda itu sendiri. Kegiatan Honda Community E-Sport Competition akan diselenggarakan pada tanggal 11 Oktober untuk babak kualifikasi dan di tanggal 18 Oktober babak play off akan digelar.

Kompetisi ini diikuti oleh seluruh perwakilan komunitas motor Honda yang ada di Indonesia. Anggota komunitas yang bertanding harus memiliki HCID (Honda Community ID). Harapannya perwakilan Honda Asosiasi Lombok dapat bersaing hingga babak playoff di tanggal 18 Oktober mendatang.

“Semoga dengan adanya kompetisi ini dapat mengobati kerinduan teman-teman komunitas dan bisa semakin mempererat tali silahturahmi antar komunitas motor Honda yang ada di seluruh Indonesia,” jelas Detra Supervisor Promosi Astra Motor NTB. (luk)