Komunitas Honda CRF150 Gelar Baksos Jelajah Alam

BAKTI SOSIAL : Komunitas sepeda motor Honda CRF150L mengggelar bakti sosial di Taman Belajar Literasi Pesisir Pantai Cemara, Lembar Lombok Barat. (IST/ RADAR LOMBOK )

MATARAM – Komunitas club motor kini semakin menyolidkan diri dengan berbagai kegiatan yang bermanfaat khususnya bagi internal komunitas dan juga bagi lingkungan sekitar. Seperti yang dilakukan oleh komunitas club motor Honda CRF150L yang berada di NTB. Komunitas yang dikenal dengan CRF Supermoto Lombok merupakan salah satu anggota paguyuban HALo (Honda Asosiasi Lombok). Pada Minggu(13/12) lalu CRF Supermoto Lombok bersama Astra Motor NTB menyelenggarakan kegiatan yang bertajuk “Honda CRF150L Jelajah Alam”.

Bentuk dari kegiatan ini yaitu kegiatan amal berupa aktivitas CSR untuk masyarakat sekitar lokasi jelajah alam. Selain itu untuk menjalin keakraban antar anggota club CRF Supermoto Lombok.

Kegiatan dilakukan dengan berkumpul di kantor Main Dealer Astra Motor NTB dengan penyuluhan safety riding terlebih dahulu saat briefing sembari menggaungkan #Cari_Amandalam berkendara. Adapun lokasiJelajah Alam kali ini diseputaran Bukit Bangolan yang terletak di Sekotong Lombok Barat. Tak lupa dengan diberlakukannya Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dalam menghadapi situasi pandemi seluruh rider yang tergabung dalam kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan ketat dengan mematuhi 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

“Tujuan dari kegiatan ini yaitu untuk mengampanyekan produk Honda CRF150 di lokasi jelajah alam kepada masyarakat sekitar, mempererat solidaritas dan kekompakan anggota komunitas dengan memberikan bantuan sosial bersama-sama untuk taman belajar di daerah pesisir,” jelas Kresna Murti Dewanto selaku Marketing Sub Dept Head Astra Motor NTB.

Perjalanan dimulai dari Main Dealer pukul 09.00 Wita menuju Bukit Bangolan yang merupakan spot untuk melakukan jelajah alam komunitas Honda CRF. Peserta sampai di bukit Bangolan pukul 11.10 Wita dan melakukan jelajah alam sampai pukul 14.00 Wita. Perjalanan dilanjutkan menuju pantai Cemara-Lembar untuk makan siang kemudian mengunjungi taman Belajar Literasi Pesisir dan menyerahkan bantuan sosial kepada pengelola Taman Belajar Literasi Pesisir.

“Harapannya kegiatan ini mampu menjadi Fun Adventure bagi konsumen Honda CRF150L & komunitas On/Off, serta berkontribusi dalam meningkatkan brand image dari motor Honda CRF150L itu sendiri,” tutup Kresna Murti.

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
Berita sebelumyaSopirnya Mengantuk, Mobil Terjun ke Sungai
Berita berikutnyaLaporan Salam Dinilai Belum Lengkap