Komunitas HALO Bertekad Menjadi Paguyuban yang Menginspirasi

MATARAM – Semakin solid menginjak usia paguyuban yang ke 13 tahun, Honda Asosiasi Lombok bertekad menjadi komunitas sepeda motor yang tak hanya bergelut pada aktivitas seputar otomotif saja tetapi dewasa ini komunitas Honda Asosiasi Lombok (HALO) yang keanggotaannya semakin berkembang pesat ingin turut berkontribusi dalam aksi sosial dan bermanfaat untuk masyarakat.

Dalam menyambut perayaan HUT ke 13 HALO, akan dilaksanakan gathering gabungan dengan mengundang seluruh anggota club-club yang ada di Lombok untuk turut dalam eforia suasana positif dan memutus perbedaan yang ada. Kegiatan yang akan berlangsung dengan mengangkat tema “13kiers Lombok 13ersatu 13ersama” yang diartikan menginjak usia yang ke 13 ini, HALO ingin menjadi wadah bagi para bikers untuk tetap bersatu serta rukun bersama (Brotherhood).

Baca Juga :  Komunitas HALo Dilatih Menulis

“Misi kami yaitu merangkul seluruh club motor yang terdapat di seluruh Nusa Tenggara Barat dalam suatu acara resmi yang nantinya insyallah akan dilaksanakan pada bulan Januari 2023 mendatang,” jelas Yuli Is Rano selaku Presidium HALO.

Diketahui jumlah club motor yang terdapat di NTB berjumlah 223 club yang terdiri dari 86 club di wilayah Mataram, 32 club di wilayah Lombok Barat, 17 club di wilayah Lombok Utara, 53 club di wilayah Lombok Timur dan 35 club di wilayah Lombok Tengah. Seluruh club ini nantinya akan diikutsertakan dalam kegiatan perayaan HUT HALO ke 13.

Baca Juga :  Honda Bikers Adventure 2023 Kembali Digelar

Adapun acara yang akan dilaksanakan meliputi kesenian tradisional, live music with guest star, games-games seru, hiburan modern dance dan fire dance. Harapannya kegiatan mendatang ini mendapat support dari berbagai pihak dan untuk club-club yang diundang semoga moment ini dapat dimanfaatkan untuk semakin terbinanya suasana akrab dan saling mendukung antar sesama anggota club. (luk)

Komentar Anda