Klub Pujut Jadi Juara “HMR Ramadan Volly Ball Fair 2017”

HMR Ramadan Volly Ball Fair 2017
JUARA : Wakil Wali Kota Mataram H. Mohan Roliskana menyerahkan piala ke klub GTS Pujut yang menjadi juara “HMR Ramadan Vollyball Fair 2017”. (Sudir/Radar Lombok)

MATARAM-Gabungan Terune Sasak (GTS) Pujut Kabupaten Lombok Tengah menjadi juara turnamen voli “ HMR Ramadan Volly Ball 2017” setelah mengalahkan klub lain di partai final kemarin. Skor 3-2 membawa anak-anak asuh Zaenal GTS mampu menjadi juara.

Saat penutupan hadir Ketua KNPI Kota Mataram Novian Rosmana selaku panitia penyelenggara. Ia menyampaikan, dari 20 klub yang ikut, 9 diantaranya merupakan klub tuan rumah Mataram, 1 klub asal Kabupaten Sumbawa, gabungan Dompu-Bima 1 klub, Lombok Tengah 3 klub, Lotim 1 dan 5 klub asal Lobar. Acara berjalan selama 12 hari di Lapangan Ponpes Tarbiyyatul Ummah Karang Bedil Mataram.

Pemenang diberikan uang pembinaan serta piala. Sementara itu Wakil Wali Kota Mataram H. Mohan Roliskana mengingatkan, bahwa agenda ini diniatkan lebih untuk silaturahmi. “Momen bulan puasa ini baik dimanfaatkan untuk banyak bersilaturahmi. Selain dengan tarawih dan tadarus di masjid, ditambah olahraga semacam ini saya rasa akan baik sekali hasilnya,” ungkapnya.

Ia sangat mengapresiasi digelarnya agenda seperti ini, karena menurutnya selama puasa semangat kaum muda seperti sedang melimpah. Sehingga tak jarang digunakan malah untuk hal yang kontra produktif.  

Ia meminta klub yang keluar sebagai juara untuk  tetap mempertahankan prestasi baik di ajang daerah sampai nasional.(dir)

BACA JUGA :  PSSB NTB Terapkan Pola Menyerang