Khawatir Masyarakat Bosan

ARTIS  Bunga Citra Lestari membintangi cukup banyak film pada 2016. Terhitung ada tiga film yang dibintangi oleh perempuan yang karib disapa BCL itu.

 Adapun tiga film yang dibintangi BCL adalah My Stupid Boss, Jilbab Traveler: Love Sparks In Korea, dan 3 Srikandi. "Mudah-mudahan masyarakat Indonesia enggak bosan lihat aku lagi, aku lagi," kata BCL saat meet and greet film Jilbab Traveler di Bassura XXI, Jakarta, Selasa (12/7).

 Perempuan kelahiran Jakarta ini menyatakan, 2016 merupakan tahun paling produktif untuk dirinya dari segi perfilman. "Mudah-mudahan filmnya bisa berikan sesuatu. Mudah-mudahan berlanjut terus hype penonton Indonesia," ucap BCL.

 Kesibukan membuat BCL jarang berkumpul dengan keluarga. Apakah ini akan menjadi beban untuk dirinya?. ''Beban sih enggak ya, keluarga support sekali," kata BCL.

 Di tengah kesibukan, istri Ashraf Sinclair ini masih bisa mencuri waktu untuk berkumpul dengan keluarga pada saat lebaran. BCL menyatakan, keluarga dari Malaysia banyak yang mengunjunginya pada saat lebaran. Ia sempat mengajak mereka untuk menonton film Jilbab Traveler.  "Aku nobar sama mereka karena ini (Jilbab Traveler) belum tayang di Malaysia," ucap BCL. (gil/jpnn)