Khairatun Ajak Warga Budayakan Olahraga

Khairatun
HADIAH – Ketua TP PKK Lombok Barat Hj. Khairatun Fauzan Khalid saat menyerahkan hadiah kepada salah seorang peserta jalan sehat kemarin. (Ist/Radar Lombok)

GIRI MENANG – Jalan sehat dalam rangka memeriahkan HUT Desa Gelogor Kecamatan Kediri kemarin berlangsung meriah diikuti ribuan orang. Kegiatan ini juga diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT Lombok Barat ke-59.

Jalan sehat dibuka oleh Ketua TP PKK Lombok Barat Hj. Khairatun Fauzan Khalid sekitar pukul 07.00 Wita. Peserta dilepas di Lapangan Desa Gelogor. Rute yang ditempuh lebih dari 5 kilometer melewati Desa Omba Baru dan kembali finish di lapangan semula.

[postingan number=5 tag=”lobar”]

Ketua TP PKK Lombok Barat Hj. Khairatun Fauzan Khalid dalam sambutannya mengajak warga membudayakan olahraga. Jika warga sehat, maka secara umum pembangunan daerah juga jalan. “ Saya mengajak semua untuk membudayakan olahraga, minimal dengan berjalan kaki beberapa menit sehari,” ungkap Khairatun.

Panitia menyediakan banyak doorprize menarik. Kegiatan ini juga terselenggara berkat kerjasama dengan Keluarga Besar Batur Fauzan. Salah seorang penggagas, Syamsul, mengatakan, ada banyak kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Desa Gelogor ke-19 tahun ini diantaranya lomba Tahfiz Alquran, cerdas cermat tingkat SD/MI, lomba mancing dan jalan sehat. “ Terakhir nanti akan digelar Gelogor Berzikir,” ungkap Syamsul.(zul)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid