Kewaspadaan Ditingkatkan, Pariwisata KLU Aman

Kewaspadaan Ditingkatkan, Pariwisata KLU Aman
AMAN: Kawasan wisata tiga gili tetap aman dan nyaman untuk dinikmati para wisatawan mancanegara maupun domestik. (HERY MAHARDIKA/RADAR LOMBOK)

TANJUNG – Pascateror bom yang terjadi di sejumlah titik di Surabaya beberapa hari belakangan, Polres Kabupaten Lombok Utara (KLU) meningkatkan kewaspadaan. “Insya Allah untuk saat ini kondisi wilayah hukum Lombok Utara masih dalam kondusif. Tapi, kami tetap meningkatkan kewaspadaan,” terang Kapolres KLU AKBP Afriadi Lesmana, Senin (14/5).

Pihaknya pun kata dia tetap melakukan patroli ke beberapa titik seperti biasanya. Selain itu bergandengan dengan TNI. Kepada masyarakat pihaknya mengimbau apabila ditemukan hal-hal yang mencurigakan supaya segera melapor ke aparat. Masyarakat harus waspada terhadap orang-orang yang dicurigai.

Khusus daerah pariwisata tiga gilli lanjutnya, masih dalam kondisi aman dan terkendali. Di kawasan wisata sudah ada aparat yang stand by, baik Sub Sektor Gili Trawangan maupun polisi pariwisata yang di-back up Polda NTB. “Kondisi daerah pariwisata juga tetap aman,” ungkapnya.

Kemudian khusus penjagaan pintu masuk ke Mako Polres KLU, pihaknya juga melakukan penjagaan ketat dan melakukan pemeriksaan terlebih dahulu bagi siapapun yang hendak masuk. “Kami tetap ada anggota stand by di depan Mako Polres,” tegasnya.

Beberapa hari terakhir lanjutnya, tidak ada kasus-kasus yang menonjol, apalagi sampai menimbulkan konflik masyarakat.

1
2
Bagaimana reaksi anda ?
  • Suka
  • Terhibur
  • Sedih
  • Marah
  • Bosan
  • Takut