Ketua DPW NasDem Tetap Dijabat Willy

RAMPUNG: Sekretaris DPW NasDem NTB Wahidjan dan Ketua Bappilu DPW NasDem NTB Rumaksi berdampingan dalam suatu agenda di Kantor DPW NasDem NTB. (AHMAD YANI/RADAR LOMBOK)

MATARAM – Komposisi kepengurusan DPW Partai NasDem NTB 2023-2024 dipastikan telah rampung. Itu ditandai dengan SK DPP Nomor: 01/DPP/NasDem/1/2023 tertanggal 18 Januari.

Posisi Ketua DPW tetap dijabat Willy Aditya. Willy adalah Ketua DPP NasDem yang diperbantukan DPP di NTB. Politisi kelahiran Sumatra Barat 1978 itu, kini menjabat Anggota DPR RI Daerah Pemilihan Madura.

Selanjutnya, Sekretaris DPW Wahidjan. Sebelumnya, Wahidjan menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM). “SK DPP telah kami terima dari di DPW,” kata Wahidjan, Minggu kemarin (22/1).

Baca Juga :  Usulan PAW Diproses, Jalaludin Gugat Gubernur di PN Mataram

Adapun untuk posisi wakil ketua di antaranya, Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPW Partai NasDem NTB dijabat Rumaksi yang juga Ketua DPD Partai NasDem Lombok Timur.

Anggota DPRD NTB Bohari Muslim menjabat Wakil Ketua Bidang Hubungan Legislatif. Mantan Anggota DPRD NTB Suharto menjabat Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan (OKK). Wakil Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga dipegang Hafidz Hasyim.

Kemudian Wakil Sekretaris Bidang Pemenangan Pemilu dijabat Ardany Zulfikar, Wakil Sekretaris Bidang Ideologi dan OKK dipegang Arif Rahman Fajar. Adapun untuk posisi Bendahara dijabat Baiq Diyah Ratu Ganefi.

Baca Juga :  Duet Farin-Nurul Adha di Pilkada Lobar Mengemuka

Wahidjan menegaskan, sabagai kader pihaknya tentu siap bekerja dan melaksanakan apa menjadi Amanah DPP. “Kami siap bekerja bagi kemenangan Partai NasDem di NTB,” tegasnya.

Masa berlaku SK lanjutnya, hingga dilaksanakan Pilkada serentak 2024. Kendatipun diakui, sangat mungkin SK berubah, tergantung dari keputusan DPP.

Sementara itu Rumaksi menegaskan siap melaksanakan amanah DPP sebagai Ketua Bappilu. “Prinsipnya, kita siap dengan apapun perintah DPP,” pungkas Wakil Bupati Lombok Timur ini. (yan)

Komentar Anda