Ketua DPRD NTB Kukuhkan Pengurus TK Putra Suwung

BANTUAN: Ketua DPRD NTB, Hj Isvie Rupaeda kala memberikan bantuan kepada lembaga pendidikan TK Putra Suwung, Perigi, Pringgabaya, Lombok Timur.

SELONG—Ketua DPRD NTB, Hj Isvie Rupaeda, Sabtu (24/12) lalu mengukuhkan jajaran pengurus taman kanak-kanak (TK) Putra Suwung, Perigi, Peringgabaya, Lombok Timur.

Salah satu pengurus TK Putra Suwung, Asri Mardiyanto mengatakan, tampilnya ketua DPRD NTB mengukuhkan kepengurusan lembaga pendidikan ini karena masuk sebagai jajaran pembina. Sosok isvie Rupaeda disebut sudah menumpahkan perhatiannya terhadap lembaga pendidikan ini sejak jauh sebelum menjabat sebagai ketua dewan.

“Itu kenapa beliau yang tampil dalam pengukuhan tersebut,” ungkapnya.

Dengan tampilnya Isvie Rupaeda, jelasnya, diharapkan semangat dan motivasi kalangan pendidik di TK ini tetap terjaga. Ini tidak lepas karena motivasi dan semangat yang selalu ditularkan Isvie Rupaeda kepada para pengurus.

Sementara itu, Ketua DPRD NTB, Hj Isvie Rupaeda dalam sambutannya mengingatkan agar proses belajar mengajar tetap berlangsung dengan lancer. Pihaknya tidak ingin ada kendala dalam proses belajar mengajar yang berujung pamrih.

BACA JUGA :  Wabup Kukuhkan Forum Kadus Kecamatan Keruak

“Mendidik itu adalah kewajiban kita bersama. Semua kita butuh kesejahteraan, tapi esensi mendidik hendanya dilandasi semangat yang tulus dan ikhlas,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama Isvie Rupaeda mengingatkan agar anak-anak didik TK Putra Suwung tetap semangat menimba ilmu. Kepada para guru yang ada diharapkan memberikan bimbingan yang disertai dengan kasih saying terhadap anak didiknya.

Selain mengukuhkan pengurus, Isvie Rupaeda juga menggelontorkan bantuan berupa rebana kasidah kepada lembaga pendidikan itu. Diharapkan dari bantuan tersebut bermanfaat bagi proses pendidikan di tempat itu. (rzq)