Kerja Nyata PAUD Avesina Diapresiasi

SELONG—Memasuki usiany yang ketiga, lembaga pendidikan  Anak Usia Dini (PAUD) Avesina Institute, Songak, Kecamatan Sakra, Lombok Timur (Lotim) berhasil menunjukan eksistensinya. Berkat kerja keras jajaran pendidik di PAUD ini mendapat apresiasi dari sejumlah kalangan.

Jumat kemarin (19/8), Bunda PAUD Lotim, Hj Supinah Ali BD mendatangi lembaga pendidikan ini. Kedatangan Supinah (panggilan akrabnya, Red) tidak lain sebagai bentuk apresiasi keseriusan Avesina Institut mengembangkan pendidikan di lembaga yang digawanginya.

“ULtah yang ketiga dari lembaga ini mendapat kado istimewa dengan kedatangan Bunda PAUD,” ungkap Pengelola PAUD Terpadu Avesina Institute, Mastur SPsi MA dalam sambutannya.

Perayaan ultah PAUD ini, sambungnya, tidak lain sebagai bagian dari ungkapan rasa syukur pihaknya. Di usia yang relatif muda, PAUD ini mamp[u menarik antusiasme semangat belajar anak-anak usia dini di sekitarnya.

Mastur lantas membeberkan, sejauh ini sudah terdapat 85 anak peserta didik yang ditanganinya. Jumlah ini setiap tahun teruis mengalami perkembangan.

Sementara itu, Bunda PAUD Lotim, Hj Supinah Ali BD member apresiasi terhadap kemajuan serta konsistensi lembaga pendidikan ini. Lembaga pendidikan ini dinilainya memiliki visi yang jelas dalam pengembangannya kedepan.

Tak heran, kala member sambutan, supinah meminta langsung kepada Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Lotim, secara khusus kepada bidang PLS memperhatikan lembaga ini. Bidang PLS diminta memberikan penghargaan berupa bantuan yang signifikan. (cr-rie)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid