Kepergok Polisi, Maling Motor Kabur Tinggalkan BB

GIRI MENANG—Anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Narmada, Selasa kemarin (20/9) berhasil mengamankan satu unit sepeda motor yang diduga sebagai hasil pencurian oleh dua orang pelaku yang belum diketahui identitasnya.

Kronologisnya, sekitar pukul 02.00 dini hari, ketika anggota dari Polsek Narmada melakukan patroli ke di Dusun Bedugul, Desa Badrain, Kecamatan Narmada, mereka bertemu dengan warga bernama Muh. Haris Munandar, 20 tahun, dan Rio Satriawan, 21 tahun, keduanya warga setempat.

Kepada petugas, keduanya mengaku kalau sedang mengejar dua orang mencurigakan yang hendak membeli bensin. Tetapi orang itu kemudian menghilang tanpa pamit. Berikutnya petugas dan kedua saksi segera melakukan pencarian terhadap kedua orang dimaksud.

Benar saja, tak beberapa lama polisi dan saksi menemukan kedua pelaku dimaksud, yang sedang mendorong sepeda motor. Namun ketika hendak didekati oleh petugas, kedua pelaku tersebut langsung melepas motor begitu saja, dan kabur ke areal persawahan. Terjadi aksi kejar-kejaran, tetapi kedua pelaku berhasil lolos.

Kapolsek Narmada, Kompol Setya Wijatono membenarkan kejadian ini. “Identitas sepeda motor yang diduga dicuri itu yakni motor merk Honda Beat warna hijau dengan Nomor Polisi DR 3481 HF,” singkatnya. (cr-wan)