Kepastian Harga dan Kualitas Sparepart Jadi Keunggulan Bengkel AHASS

astra sriwijaya

MATARAM – Konsumen pengguna sepeda motor Honda pasti sudah tahu bahwa salah satu keunggulan dari memiliki sepeda motor Honda yakni pelayanan purnajualnya yang lengkap dan tersebar dari Sabang sampai Merauke.

Di NTB juga layanan purnajual bengkel AHASS telah menjamur dan sangat mudah ditemui disetiap daerah. Tercatat di NTB sendiri jaringan bengkel resmi Honda atau AHASS telah mencapai 72 jaringan yang menyebar di Pulau Lombok hingga Pulau Sumbawa.

“Menurut survey kepuasan konsumen, salah satu faktor pembelian berulang konsumen pada brand Honda yaitu layanan aftersales yang lengkap dan mudah dijangkau. Tentunya Honda ingin tetap memberikan pelayanan unggul dan prima dari segala aspek, sehingga dengan salah satunya layanan aftersales yang handal dapat memberikan kepuasan tersendiri bagi konsumen setia kami,” jelas Donny Sidharta Retail Manager Astra Motor NTB.

Novia Suryani salah seorang konsumen asal Dealer Astra Motor Sriwijaya saat ditemui tengah menunggu motor Honda Vario 150 di servis, ia merasa nyaman melakukan perawatan motor di bengkel AHASS Astra Motor karena transparansi pengerjaan yang dilakukan oleh pihak bengkel.

“Saat mekanik menemukan part di motor saya yang sudah waktunya diganti, pihak mekanik melakukan konfrimasi terlebih dahulu dan juga menginformasikan bahwa ada beberapa bagian sparepart yang telah aus. Seperti busi dan vanbel. Bila konsumen setuju untuk melakukan penggantian barulah sparepart tersebut diganti. Hal ini sangat baik karena bisa sekaligus mengedukasi konsumen yang awam,” jelas Novia.

Keuntungan lain melakukan perawatan berkala di bengkel AHASS Astra Motor yaitu adanya promo diskon potongan jasa service. Jadi konsumen bisa lebih hemat dalam pengeluaran.

Kalau rutin melakukan servis pastinya biaya yang dikeluarkan tidak akan membengkak, jadi alangkah baiknya perawatan mesin motor dilakukan minimal 3 bulan sekali atau dalam jarak tempuh selama 3.000 km agar dapat meminimalisir kerusakan berat akibat motor jarang diservis. (luk)

Komentar Anda