Kendaraan Roda Tiga Nyemplung ke Kali

Kendaraan Roda Tiga Nyemplung ke Kali
KECELAKAAN: Kendaraan roda tiga yang dikemudikan Kadus Pegeleng Desa Kuranji, Basyar (50), nyemplung ke Kali dekat TPA Kebon Kongok Desa Suka Makmur Kecamatan Gerung. Basyar sendiri langsung tewas di tempat.( IST/RADAR LOMBOK)

Kadus Pegeleng Tewas

GIRI MENANG-Kepala Dusun Pegeleng Desa Kuranji Kecamatan Labuapi, Basyar (50), tewas seketika setelah kendaraan roda tiga yang digunakannya mengangkut rumput nyemplung ke kali dekat TPA Kebon Kongok Desa Suka Makmur Kecamatan Gerung, Sabtu (30/11).

Kasubag Humas Polres Lobar IPTU I Ketut Sandiasa membenarkan kecelakaan tunggal ini. Kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 09.30 Wita. Korban mengangkut rumput dari Dusun Kebon Kongok menuju Dusun Pegilen arah pulang menggunakan kendaraan roda tiga. Di tengah jalan ia lepas kendali dan kendaraannya meluncur ke kali.” Pengendara kepas kendali dan jatuh ke kali. Dimana posisi pengendara, kepala masuk ke air dan tertindih kendaraannya sehingga meninggal dunia,” ungkapnya kemarin.

Korban baru diketahui oleh warga sekitar pukul 10.30 Wita. Warga memberikan pertolongan. Kendaraannya diangkat menggunakan alat berat.” Keluarga mengikhlaskan dan menganggap ini musibah,” ungkapnya.

Kades Kuranji, H. Fatoni Abdul Azizm membenarkan kejadian ini. “Iya benar, Kadus Pegeleng meninggal karena kecelakaan,” ungkapnya.

Korban sudah dimakamkan pada hari itu juga.(ami)