Kembalinya Cristiano Ronaldo Ke  Manchester United, Disambut Antusias Oleh Team Setan Merah

Ronaldo pernah berseragam MU pada 2003-2009, dan kini kembali. Foto: Alex Livesey/Getty Images (ist)

MANCHESTER – Beberapa pemain Manchester United menungkapkan antusiasme mereka terhadap kembalinya Cristiano Ronaldo ke Old Trafford. Gelandang United, Paul Pogba, merasa kedatangan Ronaldo akan meningkatkan level tim karena pengalaman dan kualitas seorang legenda klub.

“Semua orang tahu apa yang dia bawa. Dia sudah menjadi legenda di klub ini dan dia akan kembali,” kata pemain asal Prancis itu kepada Sky Sports setelah memenangii pertandingan melawan Wolverhampton Wanderers.

Menurutnya, Ronaldo akan membawa pengaruh yang baik untuk tim dengan pengalaman dan kualitas yang dimiliki peraih lima kali penghargaan Ballon d’Or itu.

BACA JUGA :  Lalu Zohri Diminta Tampil Maksimal di Olimpiade Tokyo

“Kami sangat senang dia datang dan hal terpenting hari ini adalah kemenangan sehingga ketika dia datang, kami menjaga mentalitas pemenang ini dan terus maju,” ucap Pogba. Pada kesempatan yang sama. kiper David De Gea menyebutkan bahwa kedatangan Ronaldo ke United mengembalikan mimpi para penggemar.

“Ini seperti mimpi bagi semua penggemar Manchester United dan juga bagi kami untuk memilikinya kembali,” ungkap pemain asal Spanyol itu. De Gea yang menjadi Man of The Match pada kemenangan 2-0 atas Wolves itu mengakui atsmosfer penggemar untuk menyambut kembalinya Ronaldo bisa dirasakan.

BACA JUGA :  Liga Santri NW Se NTB Resmi Bergulir

“Semoga dia bisa membawa sesuatu yang istimewa bagi kami untuk membuat tim lebih baik lagi,” ujar De Gea.

Selain itu, pemain bertahan Manchester United, Luke Shaw menilai kesepakatan klub dengan megabintang Portugal itu telah membawa gebrakan untuk Setan Merah -julukan Manchester United. “Dia telah menjadi salah satu pemain terbaik di dunia selama beberapa tahun dan semua orang senang dia datang sehingga kami bisa belajar dan bermain dengannya,” tutur pemain berusia 26 tahun itu. (mcr9/jpnn)

sumber : m.jpnn.com