Kembali ke Senayan, Luthfi Akan Bekerja Lebih Maksimal

DPR RI: Salah satu anggota DPR RI terpilih dari Dapil NTB 2, dari Partai NasDem, HM. Syamsul Luthfi, pose bersama isteri tercinta di Media Center DPR RI, usai pelantikan Selasa (1/10/2019). (syamsul luthfi for radarlombok.co.id)

MATARAM—Sebanyak 575 Anggota DPR RI hasil Pemilu 2019 sah dilantik di Gedung MPR/DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (1/10/2019). Dimana mereka akan bekerja untuk periode 2019-2024. Diantaranya HM. Syamsul Luthfi, adalah salah satu anggota DPR RI terpilih dari Dapil NTB 2, yang duduk kembali menjadi wakil rakyat dari Partai NasDem.

“Alhamdulillah saya panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, ini adalah sebuah karunia dan amanah dari masyarakat Lombok, yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk menjadi wakilnya di DPR RI,” ujarnya seperti dalam keterangan pers yang diterima radarLombok.co.id.

Selanjutnya untuk masa kerja 2019 – 2024, Syamsul Luthfi bertekad akan bekerja maksimal. “Insya Allah, kedepan kita akan bekerja dengan maksimal, memperhatikan daerah pemilihan, dengan kerja-kerja yang efektif dan menyentuh langsung,” tegas Syamsul Luthfi.

Saat ditanyakan akan duduk di komisi berapa? Syamsul Luthfi menyatakan punya keinginan untuk duduk di Komisi X yang membidangi Pariwisata, Pendidikan, dan Sejarah. “Sesuai dengan apa yang sedang menjadi fokus pembangunan di daerah pemilihan, Lombok sebagai destinasi pariwisata internasional. “Mohon do’a seluruh masyarakat Lombok, semoga saya bisa bekerja sebaik-baiknya,” pungkas Luthfi. (gt)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid