Kelahiran Fiesta Black Tea Jadi Penerus Fiesta White Tea

MATARAM—Fiesta adalah brand yang digunakan untuk produk-produk utama dan penerusnya, karena Fiesta sudah dikenal sebagai brand yang mengusung kualitas dan mutu produk-produknya, membuat PT Singa Mas Indonesia sebagai anak perusahaan Charoen Pokphand yang khusus bergerak di industry Ready To Drink, semakin dikenal di jajaran minuman teh.

Public Relations dan Marketing Event Manager PT Singa Mas Indonesia, Santo Kadarusman dalam press release yang diterima Radar Lombok, Kamis kemarin (15/9) mengatakan, “Setelah sukses dengan peluncuran dan penjualan Fiesta White Tea di pertengahan tahun 2015 yang lalu, kini PT Singa Mas Indonesia kembali meluncurkan Fiesta yaitu Fiesta Black Tea, enak nya pasti,” ujarnya.

Sementara Yohan Arsianto selaku Brand Manager untuk Fiesta Black Tea menambahkan, “Fiesta Black Tea dipetik dari daun teh pilihan, yang melewati proses oksidasi sempurna, sehingga memiliki aroma yang khas dan kaya akan rasa teh”.

Mengenali 4 jenis teh, Fiesta Black Tea dengan bahan dasar Black Tea, merupakan jenis teh yang paling rendah kandungan polifenol, karena paling banyak mengalami fermentasi atau oksidasi penuh. Botolnya berlabel desain hitam mewah ini, dipasarkan dengan harga kisaran Rp. 2.500 untuk minuman teh dalam kemasan botol 350ml. Diharapkan Fiesta Black Tea menjadi  salah satu pilihan wajib bagi masyarakat Indonesia, jelas Yohan.

PT Singa Mas Indonesia memiliki 2 pabrik,yaitu di Cikande Jawa Barat dan di Pandaan Jawa Timur. Penjualan produk-produk SMI meliputi seluruh Indonesia, mulai dari Sabang sampai dengan ke Merauke, khususnya Jawa dan Bali.

Prestasi CSR nya hingga saat ini, diantaranya adalah Mendukung PMR PMI Se Nasional Di Makassar, Mendukung Atlit JaTim bersama KONI dan Gubernur JaTim, Program Mudik Bersama BUMN dan Gubernur JaTeng, Peduli Longsor Purworejo JaTeng, Bersih Bersih Sungai dengan Kemenpora di Banten, Haornas Sidoarjo JaTim 2016 bersama KemenPora & Presiden Republik Indonesia, berikut nya PON XIX bersama KONI & Gubernur Jabar.

Sedangkan Award yang sudah di dapat adalah Top Tech Choice 2016 Best Innovator In White Tea – Asian Silver Needle Tea – Cold Filling Drink Technology. Dan Rainforest Alliance Certified, Sertifikasi yang diberikan kepada kebun teh yang berupaya untuk melindungi keanekaragaman hayati serta memastikan kehidupan yang berkelanjutan. Kemudian Marketing Award untuk Best Market Driving untuk Fiesta White Tea, sehubungan Fiesta White Tea menggunakan bahan utamanya white tea dan merupakan yang pertama di Indonesia.

“Inilah yang membuat PT Singa Mas Indonesia bahagia dan bangga, sebagai perusahaan Nasional kami bisa berpartisipasi dalam menyegarkan bangsa. Informasi lebih lanjut perihal produk-produk PT Singa Mas Indonesia, silahkan mengunjungi website nya di www.singamasindonesia.co.id,” tutup Santo. (yop)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Suka
  • Terhibur
  • Sedih
  • Marah
  • Bosan
  • Takut