Kejuaraan Internasional Kapolri Cup, 4 Petinju NTB Masuk Semifinal

Keempat petinju ini akan menghadapi petinju asal negara lain.  Di partai semifinal mereka akan berhadapan dengan petinju-petinju yang mempunyai kemampuan bagus. Namun demikian, dirinya percaya keempat petinju asal NTB ini justeru sudah berhasil membuktikan kemampuana diberbagai event. Baik di tingkat nasional maupun internasional.

Dalam partai semifinal nanti, Endang di kelas 45-48 kg akan berhadapan dengan Gity Jatontos asal Kalimantan Utara (Kaltara). Kemudian Jubaitul di kelas 54 kg berhadapan dengan Mizuki Hiruta asal Jepang. Lalu, Husawatun Hasanah di kelas 60 kg akan menghadapi Skye Nikolson dari Australia dan Saputra Samada di kelas 69 kg berhadapan dengan Shinchiro Morishita asal Jepang.

Terpisah, pelatih sekaligus pembina Sasana Notorius, Indah Dugi Cahyono mengatakan, pihaknya bersama 8 petinju sudah berangkat menuju Manado untuk bertanding diajang tersebut. “Kita targetkan 3 medali emas di kejuraan internasional ini,’’ ucapnya.

Kejuraan Kapolri Cup II ini diikuti oleh 11 negara. Pihaknya menargetkan minimal bisa membawa 3 medali emas pulang menginggat persaingan ketat. (adi)

BACA JUGA :  Kalahkan SMAN 8 Mataram, Barabali Masuk Final