Kedai Kopi Milik Warga Labuhan Lombok di Pagutan Terbakar

Kedai Kopi Sanu di Jalan R. M. Panji Anom Lingkungan Banjar Intaran, Kelurahan Pagutan Timur, Kecamatan Mataram, Kota Mataram, terbakar Senin pagi (26/9/2022). (IST/RADAR LOMBOK)

MATARAM–Kedai Kopi Sanu di Jalan R. M. Panji Anom Lingkungan Banjar Intaran, Kelurahan Pagutan Timur, Kecamatan Mataram, Kota Mataram, terbakar Senin pagi (26/9/2022).

Kapolsek Pagutan IPTU I Putu Sastrawan mengungkapkan, kedai kopi milik Taufik (30) warga Labuhan Lombok, Lombok Timur itu terbakar sekitar pukul 00.40 WITA.

Saksi S (26) karyawan kedai asal Kediri menerangkan bahwa api pertama kali dilihat menyala dari ventilasi jendela dapur saat ia sedang duduk di halaman rumah.

Baca Juga :  Ikan Paus Terdampar di Pelabuhan Kayangan

Menurut keterangan saksi S bahwa dirinya membuat orderan dan mengantar orderan ke depan kemudian lupa mematikan kompor gas.

Api berhasil dipadamkan pukul 01.15 WITA, dengan 3 mobil Damkar dari Kota Mataram. Kebakaran karena kelalaian ini dalam proses penyelidikan di Polsek Pagutan. Situasi saat ini aman dan kondusif.

Baca Juga :  Warga Heboh Penemuan Mayat di Tengah Ladang Desa Labuhan Lombok

Untuk barang-barang yang terbakar berupa 1 teflon, 1 kompor gas, plafon atas dapur, 1 kitchen set yang berisi bumbu dapur, dan perabotan rumah tangga. Kerugian ditaksir sekitar Rp 25.000.000,-. (RL)

Komentar Anda