Kecelakaan Maut, Satu Keluarga Tewas

SELONG–Kecelakaan maut terjadi jalan lintas Kayangan-Mataram tepatnya di Desa Apitaik, Kecamatan Pringgabaya, Lombok Timur Senin siang (21/12/2020).

Korban satu keluarga terdiri ayah,ibu dan anak tewas di tempat dengan kondisi mengenaskan setelah dilindas dum truk pengangkut batu krikil sekitar pukul 11.21 Wita. Korban bernama Syamsul Hayyi (42 tahun),istrinya Zohrah dan anak Naela (4 tahun) warga RT 01 Dusun Kertasari Desa Kalijaga Selatan Lombok Timur.

Dari informasi yang dikumpulkan di lokasi kejadian, Syamsul Hayyi membonceng istri dan anaknya menggunakan sepeda motor Honda Vario warna putih dengan nomor polisi DR 5221 LO datang dari arah timur. Mereka baru pulang ke acara hajatan di Ketapang, Pringgabaya. ” Baru pulang begawe (ke acara hajatan) di Ketapang. Tadi saya diajak pergi tapi saya bilang duluan saja,” kata Nasrin paman Syamsul.

Setibanya di depan pegadaian tidak jauh dari pasar Apitaik, korban hendak menyalip dump truk bermuatan krikil yang jug melaju dari arah timur. Posisi motor korban sudah sejajar dengan truk. Korban lalu mengambil jalur lebih ke dalam karena dari arah depan ada sepeda motor melaju ke arahnya. Rupanya, korban terlalu ke kiri sehingga menyenggol badan dump truk. Ketiganya terjatuh bersama sepeda motornya lalu tergilas oleh roda dump truk ini. Tubuh korban terseret sekitar 5 meter dan meninggal di tempat dengan kondisi tubuh mengenaskan. (rl)