Kecelakaan Beruntun di Jelantik, Satu Orang Meninggal

illustrasi

PRAYA – Kecelakaan beruntun tiga pengendara sepeda motor terjadi di jalan raya Dusun Jelantik, Desa Jelantik, Kecamatan Jonggat, Kabupaten Lombok Tengah pada Kamis (9/2) sekitar pukul 06.50 WITA.

Masing-masing RR laki-laki 16 tahun warga Dusun Kebon Talo, Desa Puyung, Kecamatan Jonggat, Kabupaten Lombok Tengah yang merupakan pengendara Honda Vario DR 3485 CF.

Kemudian LNY laki-laki 41 tahun, warga Jalan Tanjung Luar II Nomor 206, Griya Pagutan Indah, Kelurahan Pagutan Barat, Kecamatan Mataram, Kota Mataram yang merupakan pengendara Honda Supra X 125 DR 4559 V.

Inisial T laki-laki 56 tahun, berboncengan dengan SH perempuan 49 tahun, sama-sama warga Dusun Lemerek, Desa Puyung, Kecamatan Jonggat, Kabupaten, Lombok Tengah yang mengendarai Honda Vario DR 2985 BY.

Baca Juga :  Warga Dua Desa Minta Pelantikan Kades Ditunda

Adapun kronologis kejadiannya, RR yang mengendarai Honda Vario DR 3485 CF datang dari arah timur menuju barat (Praya-Mataram) dan mencoba mendahului kendaraan di depannya. Namun sempat menyerempet Honda Vario DR 2985 BY yang dikendarai T berboncengan dengan SH, yang tepat berada di depannya.

Akibatnya, Honda Vario DR 3485 CF yang dikendarai RR oleng ke kanan dan masuk jalur sebelah utara (Mataram-Praya). Pada saat bersamaan datang dari arah yang sama Honda Supra X 125 DR 4559 V yang dikendarai LNY dan langsung menabrak Honda Vario DR 3485 CF yang dikendarai RR.

Baca Juga :  Pembangunan Tahap Awal Dam Mujur Ditarget 2024

Akibat peristiwa tersebut LNY, T dan SH mengalami luka-luka. Kemudian semua korban dilarikan ke Puskesmas Puyung untuk mendapatkan perawatan medis namun nyawa RR tidak dapat tertolong yang akhirnya meninggal dunia.

Mendapatkan laporan tentang kejadian tersebut, Anggota Unit Laka Lantas Polres Lombok Tengah langsung menuju lokasi melakukan olah TKP, meminta keterangan saksi-saksi serta mengamankan semua barang bukti. “Peristiwa laka lantas tersebut sudah ditangani dan semua barang bukti telah diamankan di unit laka lantas  Polres Lombok Tengah untuk dilakukan proses penyidikan dan penyelidikan lebih lanjut,” ungkap Kasat Lantas Polres Lombok Tengah AKP Gede Putu Caka. (RL)

Komentar Anda