Kebakaran Tengah Malam di Pagesangan Timur Hebohkan Warga

MATARAM–Rumah milik PH (29) di Jalan Guru Bangkol, RT 03 Lingkungan Karang Anyar, Kelurahan Pagesangan Timur, Kecamatan Mataram, Kota Mataram. terbakar pada Kamis malam (25/8/2022) sekitar pukul 23.20 WITA.

Kapolsek Pagutan IPTU I Putu Sastrawan mengatakan, saat kejadian PH sedang tertidur. Namun seketika bangun karena bola lampu kelap kelip yang menimbulkan asap dan percikan api. Ia pun bergegas lari membawa putrinya yang sedang tidur.

Baca Juga :  Razia Gabungan di Kos-kosan Pagesangan Jelang Iduladha

“Kemudian saksi bersama putrinya keluar rumah meminta tolong ke tetangga sekitar rumahnya. Mendengar teriakan, para tetangga keluar berhamburan meminta bantuan telah terjadi kebakaran,” terang Iptu Sastrawan.

Salah satu Ipar saksi atas nama TK (28) menghubungi Pemadam Kebakaran Kota Mataram dan Polsek Pagutan. Kemudian personel piket fungsi dan 3 unit mobil kebakaran Kota Mataram datang ke TKP serta mengamankan TKP. Api dapat dipadamkan pada pukul 00.30 WITA bersama-sama dengan warga.

Baca Juga :  Monkey D. Luffy KW Ditangkap Edarkan Sabu

Akibat dari kebakaran tersebut mengakibat kerusakan spring bed, lemari kayu, pakaian, plafon kamar, kursi kayu dan pintu kamar. Kerugian belum bisa diperkirakan.

“Untuk sementara kita koordinasikan dengan Tim Identifikasi Polresta Mataram dan Koordinasi dengan Dinas Pemadam Kebakaran untuk penyelidikan lebih lanjut,” tutup Iptu Sastrawan. (RL)

Komentar Anda