Kasus Pemerkosaan Siswi Kembali Terjadi

illustrasi

SELONG – Kasus pemerkosaan kembali terjadi. Kali ini menimpa seorang siswi (15 tahun) di Kecamatan Suralaga. Pelakuny adalah LS (25), yang juga warga Suralaga. Kasus ini dilaporkan ke Polsek Suralaga, Jumat (25/3). Kasus telah dilimpahkan ke Unit PPA Polres Lotim.

Kasi Humas Polres Lotim, IPTU Nicolas Oesman, membenarkan kejadian ini. Kasus ini terbongkar setelah korban menceritakan peristiwa yang dialaminya ke keluarganya.”Kasusnya sedang dalam proses pengembangan lebih lanjut,” terang Nicolas kemarin.

BACA JUGA :  Bos PT Sinta Kembali Diperiksa

Pelaku menjemput korban ke sekolah. Setelah itu korban dibonceng menggunakan sepeda motor dan dibawa ke pantai Labuhan Haji. Setelah itu pelaku mengajak korban pulang. Namun ternyata korban diajak ke rumah teman pelaku di Desa Bagik Payung Selatan Kecamatan Suralaga.” Sampainya di sana, pelaku membujuk korban untuk melayani nafsu bejatnya itu,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Polisi Gerebek Rumah Residivis Narkoba asal Suralaga

Korban menolak permintaan pelaku. Tapi ia tidak berdaya karena pelakukan berbagai upaya. Setelah korban disetubuhi, pelaku mengajak korban pulang. Sampai di rumah korban menceritakan perbuatan bejat pelaku ke orang tuanya.

Hari itu juga pihak keluarga mendatangi kantor polisi. Polsek berkoordinasi dengan unit PPA Polres Lotim untuk penanganan lebih lanjut. Polisi sendiri sudah meminta keterangan sejumlah pihak, termasuk memvisum korban.(lie)