Kasdiono Minta Dispora NTB Jemput Bola

JEMPUT BOLA: Dinas Dispora NTB diminta kalangan Komisi V DPRD NTB jemput bola terkait rencana PLN membangun lapangan voli (ABDI ZAELANI/RADAR LOMBOK)

MATARAM–Wakil Ketua Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) NTB, HMS Kasdiono, meminta kepada Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) NTB, Husnanidiaty Nurdin, mejemput bola terkait rencana PLN membangun lapangan bola voli indoor. Apalagi sebelumnya Dispora NTB sudah menggelar koordinasi dengan General Manager PLN NTB beberapa bulan lalu.

“Kami minta kepada Dispora NTB untuk memjemput bola. Apalagi beberapa bulan lalu ia bertemu General Manager PLN NTB dan memaparkan terkait dengan rencana PLN membangun lapangan voli indoor,” ungkapnya, Rabu (7/6).

Dikatakan oleh mantan ketua umum KONI NTB ini, pihaknya mendukung terkait dengan rencana PLN membangun sarana olahraga yang ada di NTB. Namun menjadi pertanyaanya, apakah lapangan tersebut dihibahkan kepada pemerintah atau bagaimana.

“Ini yang harus diperjelas oleh Dispora NTB untuk meminta kepada PLN NTB bersurat kepada Pemprov NTB agar secepatnya diberikan izin prinsip,” ujarnya.

Katanya, jika anggaran proyek itu berasal dari dana CSR, otomatis lapangan itu akan dihibahkan.

Menurutnya, PLN tidak akan rugi menghibahkan lapangan itu. Ini Mengingat prestasi cabor voli di NTB sudah cukup membanggakan. Prestasi para atletnya banyak bicara di pentas nasional dan internasional. (cr-adi)

BACA JUGA :  PSSB Undang Persela Lamongan