Karya Kencana Gelar Nonton Bareng MotoGP Bertabur Hadiah

MATARAM—Karya Kecana selaku distributor resmi produk ban Pirelli dan oli Motul untuk wilayah Nusa Tenggara Barat (NTB) menggelar nonton bareng bagi para pecinta MotoGP di Pulau Lombok, dari tanggal 8 Mei hingga 25 September 2016. Menariknya, Karya Kencana selaku distributor resmi produk ban Pirelli dan oli Motul yang menjadi salah satu sponsor di kejuaraan MotoGP dunia itu menyuguhkan berbagai hiburan, dan juga menyiapkan doorprize menarik.

Suvervisor Karya Kencana, Hery Purnomo mengatakan, program m nonton bareng MotoGP menjadi kegiatan rutin Karya Kencana sebagai distributor resmi dari produk ban Pirelli dan oli Motul yang menjadi salah stu sponsor dalam kejuaran balap dunia tersebut. “Nonton bareng kami adakan sebagai ajang kumpul pecinta MotoGP,” kata Hery Purnomo di Mataram, Selasa (24/5).

Dikatakannya, sebelum MotoGP mulai, berbagai hiburan ditampilkan mulai dari memberi kesempatan kepada masing-masing komunitas yang menjadi jagoannya  dalam membentuk yel-yel. Bahkan juga berbagai game juga disuguhkan oleh panitia dan juga pecinta MotoGP yang hadir.

Antusiasme pecinta MotoGP yang hadir pada nonton bareng yang diadakan Ahad malam (22/5) di wahana rekreasi keluarga Kura-kura Mataram itu mencapai 500 orang lebih. Menariknya, lagi Karya Kencana selaku penyelenggara juga menyiapkan berbagai hadiah doorprize bagi pecinta MotoGP yang hadir ikut nimbrung di acara non bareng tersebut.

“Untuk doorprize kami berikan pertanyaan seputar produk kami yang jadi sponsor di MotoGP tersebut,” terang Hery.

Program nonton bareng MotoGP bersama Karya Kencana dilaksanakan setiap Ahad malam yakni mulai tanggal 8 Mei, 22 Mei, 5 Juni dan sampai tanggal 25 September 2016 mendatang.

CV Karya Kencana adalah salah satu perusahaan untuk onderdil kendaraan bermotor dan roda empat. Salah satu produk yang dibawa adalah ban Pirelli, oli Motul dan ban Aspira Premio serta repsol merk oli dari spanyol yang juga menjadi sponsor di MotoGP. Saat ini di Karya Kencana untuk semua jenis dan ukura produk ban Pirelli serta Aspira Premio sudah hampir lengkap disiapkan Karya Kencana dan toko yang menjadi mitra di setiap kabupaten/kota di Provinsi NTB. (luk)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid