Kapolda Resmikan Gedung One Stop Police Service Lotim

KUNJUNGAN : Kapolda NTB Irjen Pol. M. Umar Farok melakukan kunjungan kerja ke Polres Lombok Timur dalam rangka meresmikan gedung One Stop Police Service. (M. Gazali/Radar Lombok)

SELONG – Kapolda NTB Irjen. Pol. M. Umar Farok melakukan kunjungan kerja ke Polres Lombok Timur, Senin (12/12). Kunjungan kerja tersebut dalam rangka meresmikan gedung  One Stop Police Service Polres Lombok Timur.

Ia disambut oleh Kapolres Lombok Timur AKBP Hery Indra Cahyono bersama jajarannya. Termasuk juga dihadiri pejabat lingkup Pemkab Lombok Timur dan pimpinan instansi lainnya. Peresmian gedung tersebut ditandai dengan penandatangan prasati sebagai tanda telah dimulai beroperasi gedung pelayanan satu pintu ini.” Ini pertama di NTB.  Dan keberadaannya untuk memberikan pelayanan terpadu satu pintu dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata Kapolda.

Ia juga mengingatkan Kapolres dan jajarannya untuk memanfaatkan gedung ini dengan sebaik-baiknya. Terutama dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. Hal tersebut terang dia  sesuai dengan tugas Polri yaitu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dengan sepenuh hati.”Perlu diketahui bahwa Polri adalah pelayanan, pelindung dan pengayom yang baik kepada masyarakat,” tandasnya.(lie)

Komentar Anda