Kapolda NTB Turun Langsung Periksa Stok Minyak Goreng di Distributor

KAPOLDA: Antisipasi terjadinya kelangkaan minyak goreng (Migor) di NTB, Kapolda NTB Irjen Pol. Drs. Djoko Poerwanto langsung turun lapangan meninjau salah satu distributor Migor, Senin (28/3).

MATARAM—Guna mengantisipasi terjadinya kelangkaan minyak goreng (Migor) di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Kapolda NTB Irjen Pol. Drs. Djoko Poerwanto langsung turun lapangan meninjau salah satu distributor minyak goreng, CV. Putra Jaya Kencana dan gudang utama Alfamart di Dasan Cermen, Kota Mataram, Senin (28/3).

Menjadi fokus dalam kunjungan tersebut, Kapolda NTB bersama Kepala Dinas Perdagangan Kota Mataram, Drs. Fathurahman M.Si, dan manajemen Alfamart dan CV. Putra Jaya Kencana berdiskusi mengenai pasokan ketersediaan minyak goreng curah di wilayah itu.

Baca Juga :  Kapolda NTB Apresiasi Nakes Vaksin Warga Hingga Tengah Malam

Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto SIK menerangkan, kunjungan Kapolda NTB ke gadang – gudang distributor tersebut guna menjamin ketersediaan minyak goreng untuk kebutuhan masyarakat.

“Di sana Kapolda NTB melihat ketersediaan minyak goreng yang akan dipasarkan ke masyarakat dan meminta kepada pihak Alfamart tetap memberitahu setiap pemasukan dan pengeluaran minyak goreng yang ada agar ketersediaan minyak goreng di gudang tersebut bisa terpantau oleh Polda NTB,” ujarnya.

Baca Juga :  Ini Temuan Polda Terkait Kondisi Minyak Goreng di NTB

Diterangkan dia, dari hasil pengecekan minyak goreng di Kota Mataram tersebut, Kapolda NTB meyakini ketersediaan minyak goreng di pasaran saat ini sudah aman. “Bagus, barang tersedia. Bismillah kedepannya lancar,” ungkapnya. (gt)

Komentar Anda