Kanwil Kemenkumham NTB Laksanakan Donor Darah

Kanwil Kemenkumham NTB bersama Imigrasi Kelas I TPI Mataram melaksakanan donor darah di Kanwil Kemenkumham NTB, Senin (24/1/2022).

MATARAM–Rangkaian acara peringatan Hari Bakti Imigrasi ke-72, Kantor Wilayah Kemenkumham NTB bersama dengan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Mataram melaksanakan donor darah.
Kegiatan ini dilaksanakan di Kanwil Kemenkumham NTB bekerja sama dengan PMI Kota Mataram, Senin (24/1/2022).

Kegiatan donor darah ini diikuti oleh puluhan pegawai di lingkungan Kanwil Kemenkumham NTB termasuk Kepala Kantor Wilayah, Kepala Divisi Imigrasi dan jajaran pejabat dan staf Kantor Imigrasi Kelas I TPI Mataram.

BACA JUGA :  Kanwil Kemenkumham NTB Gelar Tabur Bunga di Makam Pahlawan

“Setelah kemarin pada tanggal 22 Januari 2022 kami menggelar Fun Bike, kali ini kami menggelar Donor Darah bekerja sama dengan PMI Kota Mataram sebagai rangkaian acara peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke -72,” ungkap Kepala Kanwil Kemenkumham NTB Haris Sukamto.

Kegiatan ini kata Haris dilaksanakan sebagai salah satu bentuk pengabdian insan imigrasi dan juga Kemenkumham dalam upaya membantu masyarakat yang membutuhkan stok darah di Kota Mataram.

BACA JUGA :  Imigrasi Mataram Ikuti Upacara Hari Bakti Imigrasi ke-72

“Di masa pandemi seperti ini, selain menjaga kesehatan dan kebugaran diri kita juga harus tetap peduli dan membantu masyarakat di sekitar kita. Itu adalah bentuk pengabdian kami kepada masyarakat,” pungkasnya. (der)