Kantor Prudential Dibobol Maling

DIBOBOL : Kantor asuransi Prudential di Jalan Majapahit Kota Mataram dibobol maling. Nampak polisi tengah melakukan olah TKP kemarin (Ali Ma’shum/Radar Lombok)

MATARAM—Kantor asuransi Prudential yang terletak di Jalan Majapahit Kekalik KecamatanAmpenan disatroni maling pada Kamis dini hari (10/11). Pelaku berhasil menggasak dua unit laptop. Kejadian ini diketahui setelah Office Boy (OB) kantor melihat kantor sudah dalam keadaan berantakan. “ Itu OB yang pertama kali tau. Dari lantai satu sampai lantai tiga keadaannya sudah berantakan. Lalu dia melapor ke pimpinan,” ungkap H. Fahrozi selaku penanggungjawab kantor saat dikonfirmasi kemarin.

Setelah dicek, dua unit laptop hilang. Banyak data nasabah tersimpan dalam perangkat elektronik tersebut. Pelaku juga mengambil recorder kamera CCTV kantor yang berada di lantai dua. Perangkatnya kemudian dipindah ke lantai tiga. Pihak Prudential mengalami kerugian belasan juta rupiah.” CCTV itu diambil dari lantai dua. Tapi isi rekamannya sudah diambil pelaku,” katanya.

Ia heran dengan motif pelaku yang hanya mengambil dua unit laptop. Padahal di dalam kantor ada banyak komputer dan televisi. “ Ini ada apa. Padahal pada malam kejadian kami juga ada di kantor sampai pukul 22.00 Wita,” ungkapnya.

Kasus ini dilaporkan ke Polres Mataram. Polisi mendatangi TKP dan langsung melakukan olah TKP. Polres Mataram juga dibantu oleh Unit Satwa (K9) Polda NTB yang menurunkan anjing pelacak. Olah TKP selesai dilakukan sekitar pukul 10.00 Wita. “Kita sudah turun ke lokasi sejak pukul 08.00 Wita,” ungkap salah seorang personel polisi yang turun ke lokasi.(gal)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid