Kaniva Internasional Bali, Buka Seleksi Beasiswa Kuliah

Perhotelan dan Kapal Pesiar di Mataram

Gus Suranata, SH CPHR
Gus Suranata, SH CPHR (FAISAL HARIS/Radar Lombok)

MATARAM – Kabar gembira bagi para pemuda-pemudi Lombok Mataram yang baru menyelesaikan jenjang pendidikan sekolah SMA/SMK untuk bisa ikut seleksi beasiswa kuliah di kampus Kaniva Internasional di Bali.  Kampus Kaniva Internasional merupakan satu-satunya kampus perhotelan dengan jaminan kerja memberikan beasiswa keringanan biaya khusus untuk pemuda-pemudi yang ingin belajar sekaligus kuliah Perhotelan dan Kapal Pesiar.

“Kami satu-satunya kampus yang mencarikan kerja bagi para lulusan Kaniva Internasional, malah sabelum selesai kami sudah siapkan untuk tempat kerja untuk pemuda-pemudi di Lombok untuk ikut seleksi beasiswa,” kata President Director Kampus Kaniva Internasional Bali, Gus Suranata, SH CPHR, Rabu (10/4).

BACA JUGA: 254 Siswa SMA/MA Tidak Ikut UNBK

Suranata menyampaikan akan melaksanakan tes seleksi di Mataram, pada Jumat, 12 April 2019, mulai pukul 14.00 Wita sampai 18.00 Wita, jika banyak peminatnya tidak menutup kemungkinan dibuka sampai Sabtu. Pelaksanaan tes seleksi akan dilaksanakan di FIZZ Hotel Lombok yang berada di Jl. Majapahit No. 31 Kekalik, Sekarbela Mataram.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap generasi pemuda-pemudi di Lombok pascagempa untuk memberikan peluang beasiswa ikut kuliah kampus Kaniva Internasional di Bali dengan memberikan keringanan biaya kuliah,” katanya.

Lebih lanjut dikatakannya, dengan mendapatkan tanggapan positif dari angkatan ketiga yang saat ini sudah mendapatkan siswa/siswi sebanyak 172 orang di Bali. Dan sekarang yang sudah mendaftar sebanyak 175 orang.

“Jadi kita berbagi kepada adik-adik yang di Lombok memberikan keringanan biaya berupa beasiswa sesuai dengan keadaan ekonomi orang tuanya,” imbuhnya.

Kampus Kaniva International merupakan satu-satunya kampus yang mengelola langsung 15 hotel dan vila serta mengelola HRD akademi dan telah meluluskan lebih 250 alumni yang telah menjadi manajer, HRD baik itu di Bali, Jogja dan Jakarta. Kaniva International mempunyai program studi setara diploma I dan setara Diploma II.

Untuk setara Diploma I, yakni, satu program studi Kantor Depan (font office), dua Tata Graha (housekeeping), tiga Tata Hidangan (FB Service), empat Tata Boga (FB Product), lima, Engineering Perhotelan dan satu program studi Accounting & Administration. Sementara program studi Setara Diploma II yakni Managemen Room Division dan Managemen FB Division.

BACA JUGA: Siswa Bolos Dihukum Lari Keliling Pendopo

Suranata menyampaikan keunggulan kampus Kaniva Internasional, diantaranya pembentukan karakter untuk menjadi insan yang mandiri, pengelola adalah praktisi perhotelan dan kapal pesiar yang sudah berpengalaman 20 tahun di posisi manager, mengelola langsung beberapa hotel, villa dan resto, memiliki kerja sama dengan group hotel berbintang, dicarikan tempat OJT, baik di dalam negeri / luar negeri dan daily worker, dibimbing sampai mendapatkan pekerjaan, praktek dengan sistem VHP (visual hotel program), para pengajar yang berpengalaman di dunia akademisi dan dunia kerja.

“Kami sudah mempunyai pengalaman banyak untuk mendidik siswa yang siap kerja, hingga kita berikan jaminan untuk bekerja, dengan keunggulan yang kita miliki,” katanya.

Suranata memberikan kemudahan dalam proses pendaftaran bagi para calon siswa-siswi baru yang ingin kuliah di Kampus Kaniva Internasional dengan cara bisa langsung dating ke kampus maupun melakukan pandaftaran melalu online dengan mengakses web www.kanivainternational.com yang sudah kita sediakan dan untuk lebih mengentahui tentang kampus kami serta bisa menghubungi Phone: (0361) 4790610/4790612 Telp. 08123663505 / 08113859966 untuk info lebih jelasnya.

“Kita selalu memberikan kemudahan bagi para pendaftar melalui online,” imbuhnya. (sal)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Suka
  • Terhibur
  • Sedih
  • Marah
  • Bosan
  • Takut