Kandaskan Mandalika FC, Bima Sakti Puncaki Klasemen Sementara Grup B

SERU : Inilah keseruan laga PS Bima Sakti (kuning) kontra Mandalika FC (biru) yang diwarnai hujan lebat. (NASRI/RADAR LOMBOK)

MATARAM – Laga lanjutan Liga 3 Bank NTB Syariah untuk Grup B menyajikan pertandingan cukup menyita perhatian penonton. Tim yang berlaga, yakni PS Bima Sakti kontra Mandalika FC, di Stadion GOR 17 Desember, Mataram, Selasa (6/9).

Laga yang tersaji sejak pukul 14:00 Wita antara Bima Sakti vs Mandalika FC diwarnai dengan hujan lebat. Rupanya kondisi tersebut membuat laga tampak berbeda dan makin seru. Pasalnya, kedua tim sama sama terlihat sulit menjinakkan bola ditengah lapangan yang menggenang.

Sedari babak pertama dimulai, kedua tim begitu sama sama ngotot menembus pertahanan lawannya masing-masing. Mandalika FC yang tercatat sebagai tim debutan nampak bermain habis-habisan. Begitu juga dengan Bima Sakti, strategi apik dari tim disuguhkan dengan maksimal.

Pada pertengahan menit babak pertama tim Bima Sakti berhasil menjebol gawang Mandalika FC. Skor pun berubah menjadi 1-0 atas keunggulan Bima Sakti. Ketertinggalan Mandalika FC lantas semakin menambah keseruan jalannya laga. Sayangnya gol tambahan ataupun gol balasan tidak kunjung terjadi hingga babak pertama usai.

Baca Juga :  Porprov NTB 2022 Resmi Dibatalkan !

“Alhamdulillah gol pembuka itu jadikan tim semakin bersemangat,” ujar Manajer Tim PS Bima Sakti, Abdul Muis.

Memasuki babak kedua, nampaknya permainan kedua tim sedikit berbeda. Karena di tengah hujan mulai mereda, sejumlah pemain kelihatan mulai menikmati laganya. Termasuk pemain Mandalika FC mulai lebih menekan di babak kedua, dengan harapan bisa mengejar ketertinggalannya.

Sayangnya, upaya Mandalika FC belum kunjung membuahkan hasil seperti yang diharapkan. Sementara tim Bima Sakti nampak lebih menggunakan strategi bertahan, supaya tetap bisa mengamankan tiga poin. Hingga babak kedua usai, tidak ada tambahan gol dari kedua tim.

“Akhirnya gol semata wayang dari tim kami sukses mengantarkan Bima Sakti puncaki klasemen sementara di Grup B,” lanjutnya.

Baca Juga :  Percasi NTB Sukses Gelar Kejuaraan Catur Internasional 2022

Adapun untuk klasemen Grup A, klasemen sementara sukses di pimpin Lombok FC dengan 10 poin, kedua PS Mataram dengan 8 poin, Posisi ketiga diisi Perslobar dengan 7 poin, keempat ada INFA FC dengan 5 poin, kelima ada Fatahillah dengan 4 poin, keenam ada PS Hamzanwadi dengan 4 poin. Posisi ketujuh ada Bintang Ampenan dengan 3 poin, dan poisis kedelapan ada PSLT Loteng dengan 2 poin.

Sementara Grup B, posisi pertama berhasil di pimpin PS Bima Sakti dengan 10 poin. Posisi kedua diisi Perslotim dengan 9 poin, ketiga diisi PS Daygun dengan 7 poin, keempat ada Garuda Muda dengan 7 poin, kelima PS Bintang Kejora dengan 4 poin, keenam ada PS Selera dengan 3 poin, dan ketujuh ada Mandalika FC tanpa poin. (rie)

Komentar Anda