Kaleidoskop Kota Mataram Tahun 2016

DILANTIK : H. Ahyar Abduh dan H. Mohan Roliskana saat dilantik menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Mataram masa bakti 2016-2021.

Ikhtiar Mataram menjadi kota yang Maju, Religius, dan Berbudaya diiringi oleh berbagai warna dan tantangan di segala sektor.

Tahun 2016 adalah satu tahun pertama pemerintahan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Mataram Ahyar Abduh-Mohan Roliskana (AMAN) jilid II. Berbagai gebrakan dilakukan, termasuk penataan Organisasi Perangkat Daerah.

Kepercayaan yang terus meningkat kepada Kota Mataram menjadikan kota ini berkali-kali menjadi tuan rumah event nasional dan internasional diantaranya Hari Pers Nasional, puncak peringatan Hari Anak Nasional, Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Nasional XXVI, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA :  Transmart Diadukan ke Disnaker

Kerja keras yang dilakukan pemerintah daerah membuat Kota Mataram banyak diganjar penghargaan. Hal ini menjadi motivasi bagi semua pihak untuk berbuat lebih banyak lagi.

BACA JUGA :  Baru 170 IKM Bersertifikat Halal

Dengan ditetapkannya RPJMD Kota Mataram tahun 2016-2021, maka tahun ini juga menjadi platform bagi arah pembangunan Kota Mataram 5 tahun kedepan guna mewujudkan masyarakat Kota Mataram yang Maju, Religius, dan Berbudaya secara seutuhnya.(ami/hms/ADV)