Kalahkan Fatahillah, Perslobar Kembali Pimpin Grup A

Persebi Bima Menang Telak

SERU; Inilah penampilan tim Perslobar kontra Fatahillah yang saling jual beli serangan hingga akhirnya Perslobar kembali pimpin klasemen. (NASRI/RADAR LOMBOK)

MATARAM – Setelah berhasil menumbangkan tim Fatahillah 354 dengan skor 1-0, akhirnya Perslobar kembali pimpin klasemen sementara Grup A pada laga lanjutan Liga 3 Asprov PSSI NTB, Jumat (10/12). Sementara PSLT Loteng kontra PS Daygun berlangsung draw.

Adapun pada laga lanjutan di Grup B Zona Pulau Sumbawa, hanya ada Persebi Bima vs PSSB KSB yang melangsungkan laganya di GOR Lalu Magaparang Kabupaten Sumbawa Barat. Laga yang berlangsung sengit itu dimenangkan oleh Persebi Bima dengan skor telak 4-1 untuk PSSB KSB.

Pada Match pertama Grup A, Perslobar kontra Fatahillah melangsungkan laganya dengan sama sama ngotot. Seperti biasa, Perslobar selalu tampil perkasa. Terbukti, di babak pertama tim Perslobar langsung mengambil inisiatif menyerang pertahanan Fatahillah. Sontak tim Fatahillah langsung dibuat kewalahan, hingga akhirnya Perslobar berhasil menjebol gawang Fatahillah. Dan skor pun berubah menjadi 1-0 hingga babak pertama usai.

BACA JUGA :  Askab PSSI Loteng Dukung Pathul Bahri Pimpin PSSI NTB

Memasuki babak kedua, perlawanan tim Fatahillah mulai lebih ganas. Namun demikian, tetap saja pertahanan Perslobar sulit ditembus. Justeru serangan Perslobar yang makin mematikan. Tapi sayang sejumlah peluang belum mampu menambah kedudukan tim Perslobar hingga babak kedua usai. “Sebenarnya tim kita bisa amankan 7 skor. Tapi sayang peluang itu tidak bisa dimanfaatkan dengan baik oleh pemain lini depan kita,” Ujar Manajer Perslobar drg. H. Arbain Ishak

Sementara di Grup B, Persebi Bima berhasil menang telak. Karena mengalahkan PSSB KSB dengan skor 4-1. Laga kedua tim berlangsung dikuasai tim Persebi. Keadaan ini berlangsung dari babak pertama hingga babak kedua usai. Sehingga tim Persebi pun cukup mudah mengamnakn skor.

BACA JUGA :  PSSB Undang Persela Lamongan

Untuk diketahui, klasemen sementara di Grup A Zona Pulau Lombok kembali di pimpin Perslobar, setelah sebelumnya di pimpin Bima Sakti. Karena Perslobar sementara ini sudah berhasil amankan 16 poin. Sedangkan posisi runner up diduduki Bima Sakti dengan 15 poin. Adapun di posisi ketiga, masih diduduki oleh Lombok FC dengan 12 poin.

Sedangkan di Grup B, klasemen sementara tetap dipimpin tim Persekobi dengan 6 poin. Kemudian disusul Persebi Bima dengan 6 poin. Posisi ketiga di isi Persidom dengan 4 poin. Dari klasemen ini, potensi berubah selalu ada. Karena sementara ini, laga di Grup A dan Grup B masih berlangsung. Di masing-masing Grup nantinya akan di cari dua besar, yang bakal memperebutkan juara Liga 3 Asprov PSSI NTB. (rie)