Kader NWDI Diminta Rapatkan Barisan di Perindo

Najmul Akhyar (DOK/RADAR LOMBOK)

MATARAM — Ketua PD NWDI Kabupaten Lombok Utara Najmul Akhyar meminta kepada kader dan pengurus ormas NWDI yang masih tersebar di sejumlah parpol, agar segera merapatkan barisan untuk bergabung dan berjuang bersama di Perindo.

“Kami imbau kader dan pengurus ormas NWDI agar segera bergabung dan berjuang bersama di Perindo,” kata mantan Bupati Lombok Utara, kepada Radar Lombok, Kamis kemarin (29/9).

Hal itu disampaikan oleh Najmul Akhyar, untuk mempertegas kembali instruksi Ketua Umum PB NWDI, Dr TGB Zainul Majdi, beberapa waktu lalu, agar para kader dan pengurus NWDI di seluruh Indonesia, diimbau agar bergabung di Perindo.

“Beliau (TGB Zainul Majdi, red) sudah menyampaikan agar seluruh kader dan pengurus NWDI seluruh Indonesia, segera bergabung mengikuti jejak beliau. Tentu kita berharap kader dan pengurus NWDI sami’na watona dengan apa disampaikan tersebut,” ucap mantan Ketua DPC Partai Demokrat Lombok Utara tersebut.

Diungkapkan Najmul, Ormas NWDI memiliki cita-cita untuk diperjuangkan dan diwujudkan. Perindo menjadi instrumen Parpol bagi Ormas NWDI untuk berkhidmat dan menyalurkan aspirasi untuk kepentingan politik.

Baca Juga :  Muzihir Target Rebut Ketua DPRD NTB

Sehingga diharapkan seluruh kader dan pengurus Ormas NWDI, agar segera mengambil sikap untuk segera merapatkan barisan dan bergabung ke Perindo.

“Kita ingin perjuangan dan cita-cita NWDI bisa terwujud. Dengan kita kompak dan utuh berkhidmat di Perindo,” tandasnya.

Jika masih ada kader dan pengurus Ormas NWDI yang merasa ragu untuk bergabung ke Perindo. Maka pihaknya berharap dan meminta agar kader dan pengurus itu bisa berdiskusi dan berkomunikasi dengan pihaknya.

Dengan begitu, diharapkan kader dan pengurus itu memiliki keyakinan mantap untuk bergabung dan berjuang bersama di Perindo.

“Jika ada masih ragu dan belum paham, silahkan berdiskusi dan berkomunikasi dengan kami,” papar pengurus DPP Perindo bidang Teritorial dan Pemenangan NTB tersebut.

Apakah imbauan itu juga ditujukan bagi kader dan pengurus Ormas NWDI yang saat ini masih ada di Parpol lain. Najmul Akhyar tidak menampiknya. Dia mengatakan pihaknya tentu berharap agar kader NWDI yang masih tersebar di Parpol lain juga segera bergabung ke Perindo.

Baca Juga :  IJU Tepis Tak Akur dengan Sukiman

Meski memang, kata dia, tidak ada pernyataan TGB secara spesifik yang menyebutkan agar kader dan pengurus NWDI di Parpol lain, agar segera bergabung ke Perindo.

“Tapi kita bisa memahaminya, bahwa kader NWDI (yang masih di Parpol lain) agar juga bergabung ke Perindo. Sehingga semua bisa satu barisan dan berjalan bersama,” tegasnya.

Terkait rumor kalau dirinya akan maju sebagai Bacaleg DPR RI dari Perindo Dapil pulau Lombok. Najmul Akhyar mengatakan sejauh ini dirinya belum berpikir untuk maju sebagai Caleg DPR RI dari Perindo.

Saat ini, lanjutnya, dia sedang melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan sebagai pengurus DPP Perindo. Meski dirinya nanti akan menyerahkan itu sepenuhnya ke partai. “Biarlah nanti partai yang putuskan,” lugasnya. (yan)

Komentar Anda