Kader NW Pancor Siap Menangkan Jokowi-Ma’ruf

Jokowi-Ma'ruf
Jokowi-Ma'ruf (Merdeka.com)

MATARAM – Warga NW Pancor siap mendukung dan memenangkan pasangan Joko Widodo dan Kiai Ma’ruf Amin (Jokowi-Ma’ruf) dalam Pilpres 2019. “Sudah sangat jelas dukungan NW (Pancor) kepada pasangan Jokowi-Ma’ruf,” kata Sekretaris PW NW Pancor NTB Irzani, kepada Radar Lombok, Kamis kemarin (30/8).

Ia menegaskan, Ketua Umum PB NW Pancor TGB Muhammad Zainul Majdi sudah jauh-jauh hari menyatakan dukungan kepada Presiden Jokowi untuk melanjutkan dua periode kepemimpinan dengan alasan dan pertimbangan yang sudah dipaparkan oleh TGB. Yakni, demi kepentingan bangsa dan negera, kepentingan umat lebih luas dan akal sehat.

BACA JUGA: TGB Mantap Dukung Jokowi Tuntaskan Dua Periode

Tentunya sebagai kader dan warga NW Pancor, pihaknya akan menerima apa yang menjadi keputusan Ketua Umum PB NW Pancor itu. Terkecuali, TGB belum menyampaikan sikap dan arah dukungannya di Pilpres. “Sebagai makmum tentu akan mendukung dan melaksanakan keputusan Imam kami kecuali kalau Imam belum bunyi baru boleh kita diskusi,” ucap Bakal Calon Anggota DPD RI dapil NTB ini.

Dirinya sebagai Sekretaris PW NW Pancor NTB menyerukan kepada semua warga NW Pancor di manapun berada, kalau TGB sudah takbir, maka semua kader dan warga NW Pancor harus ikut takbir dan siap melaksanakan keputusan tersebut. Menurutnya, PB NW Pancor tidak akan mengajak kepada hal-hal tidak baik dan memberikan mudarat lebih besar dan pastinya keputusan tersebut bermanfaat untuk kelangsungan perjuangan NW Pancor ke depan. “Kita sebagai makmum apapun jabatan kita maka harus taat pada Imam. Sebab itu, tradisi dan kultur kita di NW,” lugasnya.

1
2
Bagaimana reaksi anda ?
  • Suka
  • Terhibur
  • Sedih
  • Marah
  • Bosan
  • Takut