JUNI HEPI, Beli Motor Honda Makin Hemat dan Irit

PENJUALAN : Salah seorang sales counter Honda pose bersama unit Honda PCX160. (IST/ RADAR LOMBOK)

SUMBAWA – Astra Motor NTB memberikan penawaran spesial untuk konsumen setia motor Honda yang berencana ingin memiliki tunggangan Honda terbaru dengan harga dan angsuran spesial. Anda bisa segera manfaatkan program sales di bulan Juni 2021 ini. Beli motor Honda PCX dapatkan potongan tenor dan juga tanda jadi ringan.

“Untuk pembelian pada tipe sepeda motor lainnya juga akan mendapatkan spesial program menarik yang pastinya akan membuat konsumen semakin hemat dan pastinya irit,” kata Marketing Sub.Dept Head Astra Motor NTB, Kresna Murti Dewanto, Rabu (9/6).

Kresna menjelaskan, program Juni Hepi merupakan penawaran khusus yang dipersembahkan untuk konsumen Honda yang baru saja mendapatkan gaji ke- 13. Memanfaatkan momen ini, Honda memberikan penawaran spesial dengan memberikan DP ringan dan potongan tenor.

Masyarakat bisa membeli motor Honda lewat program Juni Hepi dan mendapatkan keuntungan ganda. Beli Honda PCX cukup bayar Rp 2,7 jutaan dengan angsuran Rp 1,4 jutaan saja. Selain itu konsumen juga diberikan tambahan potongan tenor 2x. Program ini berlaku untuk konsumen yang berdomisili di Sumbawa Besar dan Taliwang.

Bagi konsumen yang berada di wilayah Pulau Lombok, Bima dan Dompu juga dapat memanfaatkan program pembelian Honda PCX, Vario 150 dan ADV. Penawaran spesial hemat sampai dengan Rp 5,5 jutaan. Infomasi lebih lanjut dapat mengunjungi dealer Honda terdekat atau cek matprom program Juni Hepi pada akun instagram resmi Honda NTB @mayohondantb.

Tambahan program spesial lainnya, lanjut Kresna, adalah bagi konsumen yang melakukan repeat order & trade in yang berencana membeli unit motor sport Honda CBR150R juga akan mendapatkan spesial offers hemat sampai dengan Rp 9,9 jutaan. Promo ini berlaku dengan pembelian secara kredit melalui leasing FIF group.

“Segera manfaatkan program Juni Hepi di dealer kesayangan Anda. Pakai Honda, Pasti Hepi,” tutup Kresna. (luk)