Juara III Lomba Mars MTQ Nasional

MATARAM-Murid SDN 1 Ampenan menunjukan sebagai salah satu, sekolah  yang berhasil meciptakan  muridnya berkualitas dan berprestasi.

Hal ini dapat dibuktikan dengan beberapa hari terakhir dimana murid setempat behasil meraih juara Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) dalam lomba mars MTQ tingkat  Kota Mataram. kalangan murid menjadi juara III. “Alhamdulillah, murid kami,  mengukir presasi di lomba mars MTQ,tingkat kota,” ungkap Kepala SDN 1 Ampenan Hj Johar Yuni, S.pd, Kamis kemarin.

Prestasi diukir di lomba Mars MTQ dengan meraih juara III  dengan grup  yang tergabung ada 30  murid dan guru pendamping. “Hampir setiap tahunnya anak didik kita selalu mendapatkan prestasi diperlombaan,ini prestasi yang membanggakan untuk sekolah kami, guru terus  membimbing anak didik menjadi yang terbaik dan berprestasi,” jelasnya.

BACA JUGA :  109 Peserta Ikuti Lomba Da’i Pasar Keuangan Syariah NTB

Mantan kasek SDN 21 Ampenan,  mengatakan pelaksanaan MTQ  tingkat nasional di kota Mataram  sebagai salah satu kebanggakan. Ia juga terus mencetak para kader-kader terbaik di sekolah untuk menjadi sang juara.

Dirinya berharap anak didiknya kedepan akan selalu mengukir prestasi. “Kami tidak berpuas diri,kedepan kami berupaya untuk juara pertama disetiap cabang dan mengukir ditingkat Kota bahkan Nasional,” harapnya.(dir)