Juara HMC 2017 Wakili NTB di Yogyakarta

Selanjutnya kelas sport Advance, juara I diraih Cokro Hindoyo dari Mataram motor Honda CBR250RR. Kelas All Stock Advance pembuatan dibawah tahun 2006 rakitan, juara 1 Kristian Antonius Alpassa dengan motor Honda NF100 Supra tahun pembuatan 1997 asal Mataram. Kemudian kelas FFA (free For All) juara I Amrullah dari Mataram, motor Honda 149 GL200 Sport.

Region Head Astra Motor NTB, Wahyu Saputra mengatakan, penyelenggaraan kontes modifikasi Honda merupakan bukti Astra Motor selaku pemimpin market sepeda motor di Indonesia, turut andil dalam menyediakan wadah seluas-luasnya bagi generasi muda dalam berkreasi mewujudkan mimpi kreatifnya di atas sepeda motor Honda.

“Honda memberikan ruang bagi kaula muda untuk mengekspresikan kemampuan mereka dalam bidang seni modifikasi sepeda motor melalui gelaran HMC 2017 di Mataram,” kata  Wahyudi.

Sebagai pelopor keselamatan berkendara di Tanah Air, Astra Motor secara konsisten menempatkan keselamatan berkendara sebagai salah satu hal penting dalam memodifikasi sepeda motor dan tentunya melalui ajang motor modifikasi di HMC. Modifikasi sepeda motor yang menjadi penilaian penting itu tidak hanya harus baik secara estetika dan teknik modifikasi, tapi juga harus aman dan layak dikendarai di jalan raya. “Dalam ajang kontes HMC ini juga penekanannya itu berkendara aman dan nyaman di jalan raya,” ujar Wahyudi.

BACA JUGA :  Astra NTB Luncurkan Layanan Booking Serivce
1
2
3
Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
Berita sebelumyaGerindra Resmi Usung Ahyar-Mori
Berita berikutnyaBima Bukan Zona Merah!