Juara HMC 2017 Wakili NTB di Yogyakarta

Juara HMC 2017 Wakili NTB di Yogyakarta
HMC 2017: Region Head Astra Motor NTB, Wahyudi Saputra, Marketing Sub. Dept. Head, Jeffry Mei Gamastra Runawang, dan jajaran Manajemen Astra Region NTB, foto bersama para pemenang juara I Honda Modif Contest (HMC) 2017. (LUKMAN HAKIM/RADAR LOMBOK)

MATARAM–Gelaran Honda Modif Contest (HMC) 2017 yang diselenggarakan di Lombok Epicentrum Mall berhasil memunculkan modivikator muda berbakat asal Provinsi NTB. Ajang HMC 2017 yang kedua kali digelar di NTB tersebut mendapatkan 6 juara dari 6 kelas yang dilombakan.

Gelaran HMC 2017 tersebut diikuti sebanyak 106 unit sepeda motor dari Provinsi NTB, Minggu lalu (24/9). Dimana pemenang juara I untuk setiap kategori HMC 2017 tersebut akan mewakil Provinsi NTB diajang HMC tingkat nasional di Yogyakarta bulan Oktober mendatang.

BACA JUGA : HMC 2017 Hadirkan Karya Seni Modifikator Lombok

Menghadirkan dewan juri dari lembaga profesional yang digandeng Astra Honda Motor (AHM), dan main dealer sepeda motor Honda di NTB, yakni Astra Motor Region NTB, menetapkan pemenang dari enam kelas yang dilombakan.

Diantaranya untuk kelas best fun community contest juara 1 diraih Zaini Agus Setiawan, asal Porong Bengkok, dengan karya sepeda motor dimodivikasi Honda Vario. Kelas Best Media Pick, juara 1 atas nama Zarkasi dari Sukarema, dengan sepeda motor Honda Grand.

Kemudian ada kelas Matic dan Cub stock/Bolt on juara I diraih atas nama Satria Adiguna, asal Mataram, jenis motor Vario F1. Kelas Matic dan Cub Advance, juara I Tedi Febri Cahyadi asal Mataram, untuk motor Honda BeAT. Kelas sport stok/bolt on atas nama I Gede Risky Wiratama dari Mataram juara I, dengan motor Honda CB150 R.

1
2
3
Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid